Kapolres Bara Beserta Jajarannya Suntik Vaksin Boster 2

Kapolres Bara Beserta Jajarannya Suntik Vaksin Boster 2

Kapolres Bara Beserta Jajarannya Suntik Vaksin Boster 2

BATUBARA,AKTUALDETIK.COM

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K, beserta jajajrannya dan ASN yang ada di Kepolisian Resort Batu Bara melaksanakan Vaksinasi Ke 4 Boster 2, di tempat Poliklinik Polres Batu Bara, Kamis (01/12/2022).

Seusai melakukan Vaksinasi, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K, menegaskan, Target secepatnya agar seluruh anggota Polres Batu Bara mendapatkan vaksin boster, Sehingga program pemerintah bisa terselesaikan. Guna semakin meningkatkan kekebalan tubuh personil Polres Batu Bara."tegasnya.

Ini hari pertama kami melaksanakan Vaksinasi Boster kepada seluruh personil Polres Batu Bara. ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara menghimbau kepada seluruh personel Polres Batu Bara dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19.

Di tempat yang sama, Kasi Humas Polres Batu Bara Akp R. Zebua, menambahkan setelah seluruh personel sudah menerima vaksin dosis ke empat, Maka Polres Batu Bara akan melakukan vaksinasi booster bagi masyarakat.

Meskipun sudah divaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, ujarnya.

Kami mewajibkan seluruh anggota untuk mengikuti vaksinasi booster tersebut, baik personel polres Batu Bara dan polsek jajaran,  tuturnya 

(Ali)

Komentar Via Facebook :