Olahraga Kota Pekanbaru

Roni Pasla Resmi Terpilih Menjadi Ketua PBSI Kota Pekanbaru

Roni Pasla Resmi Terpilih Menjadi Ketua PBSI Kota Pekanbaru

PEKANBARU, AKTUALDETIK.COM - Melalui proses Musyawarah Kota  (Muskot) Pengurus Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pekanbaru 2022, RONI PASLA SE resmi terpilih dan diberikan amanah untuk memimpin Ketua Pengkot PBSI Kota Pekanbaru periode 2022-2026. Dalam proses yang digelar melalui aklamasi di Ruangan multimedia DPMPTSP Jalan Jendral Sudirman.

Politisi kelahiran Air Molek Inhu ini mantap maju memimpin dengan dukungan penuh PB-PB yang terdaftar di SI PBSI, lebih dari 90% dukungan yang beliau kantongi.
Di samping itu beliau sosok yang tepat menjadi orang nomor 1 PBSI PEKANBARU.

Di sela-sela acara, usai pemilihan, Roni turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Muskotlub yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Pengkot PBSI Pekanbaru.

“Alhamdullilah, setelah saya diberikan amanah tentunya harapan ke depan bisa mencetak atlet-atlet bulutangkis profesional,” katanya seraya menyampaikan terima kasih kepada peserta yang telah memberikan amanah, Selasa (29/11/2022).

Ia menyebutkan, setelah prosesi pemilihan tuntas, dirinya langsung menyampaikan dan menegaskan kepada seluruh peserta untuk bersama-sama membesarkan PBSI Kota Pekanbaru.

“Dengan masa bhakti 4 tahun tentunya akan menjadi kerja besar bagi saya dan kawan-kawan untuk mengurus dan membesarkan. Misi saya ke depan bagaimana insan bulutangkis di Pekanbaru bisa merasakan buah tangan atau kontribusi dari PBSI Pekanbaru,” tuturnya.

Masih dikatakan Roni, dalam waktu dekat pihaknya akan langsung melakukan persiapan-persiapan penyusunan pengurus dan pelantikan tentunya pengurus yang di berikan amanah sesuai dengan kapasitas masing-masing kita, semua pengurus harus bersinergi untuk membesarkan PBSI Pekanbaru.

“Pekanbaru menjadi basisnya atlet bulutangkis, PBSI Pekanbaru adalah barometer bagi Pengkab & Pengkot PBSI di Riau. Bahkan, tadi saya sudah pertegas langsung untuk jajaran struktural saya minta orang-orang yang profesional,” katanya lagi.

“Saya yakin dengan dukungan rekan-rekan pengurus nanti kita mampu mengejar ketertinggalan kita dari Pengkab dan Pengkot PBSI lainnya, PBSI Pekanbaru harus menjadi yang terbaik dan terdepan.” sambungnya.

Sementara itu, salah satu peserta PBSI Pekanbaru, Rahmat Hidayat yang menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Roni Pasla SE untuk menahkodai Ketua Pengkot PBSI Kota Pekanbaru periode 2022-2026.

“Semoga membawa perubahan ke arah yang lebih baik buat Pengkot PBSI Pekanbaru dibawah kepemimpinan yang baru yaitu Pak Roni Pasla SE,” singkatnya.(Red)

 

Komentar Via Facebook :