Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat, S.ik, SH MH Langsung Turun Bagikan Sembako Dampak Banjir

Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat, S.ik, SH MH Langsung Turun Bagikan Sembako Dampak Banjir

Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat S.ik Turun langsung membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir

BELAWAN,AKTUALDETIK.COM

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kec. Medan Labuhan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (23/11) sore tepatnya di Jalan Stasiun Kel. Besar Kec. Medan Labuhan.

Didampingi Wakapolres AKBP Sukarman, SH dan Kasat Samapta AKP M. Haris Sihite, Kapolres berjalan kaki menelusuri gang demi gang untuk memberikan bantuan sembako kepada warga.

Jadi hari ini kami memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir semata – mata sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian kami kepada warga yang terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi.” Ucap Kapolres.

“Bantuan sembako kali ini kami utamakan kepada warga yang kami nilai benar – benar membutuhkan sehingga dapat meringankan beban yang dirasanya.” Tambah Kapolres.

“Kami berharap apa yang kami berikan benar – benar bermanfaat maksimal untuk membantu warga yang sudah terdampak banjir kemarin” tutup Kapolres.

Warga yang mendapatkan bantuan dari Kapolres tampak senang dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memberikan bantuan
(Ali)

Komentar Via Facebook :