Tidak Disangka Sangka Kapolres Belawan Langsung Turun Ketengah - Tengah Masyarakat

Tidak Disangka Sangka Kapolres Belawan Langsung Turun Ketengah - Tengah Masyarakat

Tak menyangka Kedatangan orang nomor satu di polres pelabuhan Belawan guna keamanan masarakat 

BELAWAN,AKTUALDETIK.COM

Tidak disangka kedatangan orang nomor Satu polres  pelabuhan Belawan di kecamatan Medan Belawan kelurahan Bagan  Lingkungan XV Ujung Tanjung  guna keamanan Masyarakat (kamtibmas) Selasa tgl (22/11/2022).

beberapa rumah warga guna menampung dan mendengar terkait kamtibmas di lingkungan warga. Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS merupakan giat rutin yang dilakukan untuk lebih dekat lagi dengan warga yang ada di wilayah hukumnya.

Sambil menyapa dari rumah ke rumah, Kapolres juga menanyakan langsung keluhan terkait keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kelurahan Bagan.

 
Antara Kapolres dan warga Ter lihat akrab  Bincang bincang  di sebuah jembatan sambil melihat langsung aktifitas warga Bagan ujung tanjung lain nya.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap kompak dalam menjaga situasi selalu kondusif. Bila terjadi hal hal yang menggangu keamanan di lingkungan, jangan sungkan sungkan untuk melaporkan ke pihak kepolisian ucap orang nomor 1 di polres pelabuhan Belawan pungkas nya.

(Ali)

Komentar Via Facebook :