Kapolresta Siantar Tidak Perduli

THM Koin Bar Diduga Kuat Bebas Edarkan Ekstasi Dan Miras

THM Koin Bar Diduga Kuat Bebas Edarkan Ekstasi Dan Miras

Foto Miras jenis botolan yang bebas di edarkan di THM Tempat Hiburan Malam Koin Bar miliknya Mimi dan Goti yang di kuasai oleh Bincar Siregar

 

SIMALUNGUN - Kapolresta Siantar AKBP Fernando tidak perduli dan tidak merespon dengan adanya dugaan kuat oleh masyarakat, bahwasanya di THM. Tempat Hiburan Malam Koin Bar milik Mimi dan Goti yang di kuasai oleh Bincar Siregar, sangat Bebas mengedarkan Miras. Minuman Keras jenis botolan dan di duga kuat peredaran Narkoba jenis Ekstasi sangat bebas, namun hingga saat ini THM. Tempat Hiburan Malam Koin Bar tersebut juga tetap bebas beroperasi tanpa adanya tindakan dari pihak Kepolisian Polresta Siantar Sumatera Utara.

Selanjutnya awak Media ini mencoba konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi melalui WhatsApp-nya. Kemudian Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi langsung merespon dan merespon.

"Apa yang dapat kita bantu?" Singkat Kabid Humas Polda Sumut pada awak Media ini.

Selanjutnya awak media ini menerangkan semuanya keluhan Masyarakat Kecamatan Siantar Marihat yang berada di lokasi THM Tempat Hiburan Malam Koin Bar miliknya Mimi dan Goti yang di kuasai oleh Bincar Siregar dan menjelaskan hasil investigasi awak Media ini dilapangan kepada Kabid Humas Polda Sumut. Kemudian Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi langsung memberikan jawaban secara terang benderang dan terbuka pada awak Media ini.

"Jika kejadiannya seperti itu,, silahkan saja laporkan Kapolres nya ke bidpropam atau ke Irwasum Polda Sumut baikpun ke propam dan Irwasum Mabespolri, kemudian Sertakan semuanya barang bukti berupa dokumen dan hadirkan beberapa masyarakat yang merasa keberatan itu di saat membuat laporan. Jika abang mau melaporkannya langsung ke Mabespolri, silahkan buka aplikasi presisi Bidpropam polri di hp Abang, karena melalui Aplikasi presisi bidpropam polri tersebut pasti akan secepatnya diproses, percayalah dengan omongan saya." Jelasnya Kabidhumas Polda Sumut pada awak Media ini kitika di konfirmasi.

Selanjutnya awak media ini mencoba mengkonfirmasi Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak via WhatsApp nya. Kapolda Sumut langsung merespon dan menanggapi dengan singkat.

"Kita tidak perlu mulut-mulut dan ribut-ribut, jika informasi itu benar dugaan tersebut, silahkan temukan di lokasi THM Koin Bar milik Mimi dan Goti yang di kuasai oleh Bincar Siregar itu. Pasti akan kita tindaklanjuti, jika nanti informasi yang Anda sampaikan ini. benar dan terbukti secara hukum. Kita tidak segan-segan memberikan sangsi kepada Kapolres nya. Untuk informasinya dan di tunggu lokasi Tempat Hiburan Malam yang anda infokan itu" Tegasnya Kapolda Sumut pada awak Media ini. Senin 14 November 2022. Sekitar pukul, 16.53 wib via WhatsApp nya. (Bes 74)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait