Persetubuhan Anak dibawah umur

Sungguh Bejat, Ayah Tiri Tega Setubuhi Anak Nya yang Masih Dibawah Umur

Sungguh Bejat, Ayah Tiri Tega Setubuhi Anak Nya yang Masih Dibawah Umur

Foto : Pelaku JM Saat diamankan diruang Reskrim Polsek bunut

PELALAWAN AKTUALDETIK.COM-

Sabtu 5 November 2022 sekira 09.00 Wib bertempat di Kelurahan Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan Pelalawan Riau dihebohkan dengan ada nya tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur, dimana korban berinisial SS (14) sedangkan pelakunya merupakan ayah tiri korban berinisial JM (44 ) .


Hal ini disampaikan langsung Oleh Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan SIP kepada wartawan aktualdetik.com melalui Press Release nya.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan SIP menjelaskan,"dimana kejadian ini bermula dimana pihak keluarga korban Antara Lain Bibi, Paman, Abang, dan Kakak Korban merasa curiga dengan kondisi serta Pisikis Korban yang sering murung dan, kemudian oleh pihak keluarga selanjutnya meminta kepada korban apa yang sebenarnya telah terjadi terhadap Korban, kemudian korban menceritakan dan menyampaikan kepada pihak keluarganya bahwa korban telah dilecehkan dan sering disetubuhi oleh Terlapor ( ayah tiri korban ), ungkap Nya.


Dan kejadian tersebut telah terjadi sejak korban berumur lebih dari 5 Tahun dan hingga saat ini berusia 14 tahun, dan saat ini korban tidak ingat lagi telah berkali-kali persetubuhan tersebut telah dilakukan oleh Terlapor terhadap korban,(sudah berkali kali).

Selanjut nya, seingat korban perkara persetubuhan tersebut dilakukan oleh terlapor terahir kali adalah pada hari Kamis tanggal 03 November 2022 sekira jam 09.00 Wib di Kamar rumah korban di kelurahan Rawang Empat Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan Riau.


perkara persetubuhan tersebut dilakukan Oleh Terlapor terhadap korban ( anak tirinya ) dengan cara terlebih dahulu dibujuk Rayu dan juga ada dengan cara mengancam biar korban jika tidak mau melayani nafsunyaahinya maka Korban tidak diberi Makan dan sering marahi terlapor, dan setelah mengetahui hal tersebut Pihak Keluarga Korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke polsek bunut guna proses hukum selanjutnya, terang Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan SIP.

Komentar Via Facebook :