Penyerahan SK DPD Lembaga Laskar Pagar Negeri Kota Pekanbaru

Resmi Terima SK DPD LLPN, Ida Yulita Susanti: Kita Pastikan Masyarakat Segera Rasakan Manfaatnya

Resmi Terima SK DPD LLPN, Ida Yulita Susanti: Kita Pastikan Masyarakat Segera Rasakan Manfaatnya

Foto: Penyerahan Langsung SK DPD LLPN Kota Pekanbaru Kepada Datin Ida Yulita Susanti

PEKANBARU, AKTUALDETIK.COM - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) Datuk Irjen (Purn) Abdul Ghofur secara resmi menyerahkan SK DPD LLPN Kota Pekanbaru kepada Datin Ida Yulita Susanti sebagai Ketua DPD LLPN Kota Pekanbaru yang didampingi oleh Sekretaris LLPN Kota Pekanbaru Datuk Thabrani, dihotel Pangeran, Pekanbaru, pada selasa (01/11/2022).

Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) adalah Lembaga yang dilahirkan oleh para Dewan Pendiri yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila. LLPN dirancang khusus sebagai wadah kebhinekaan untuk menjadi lembaga pemersatu seluruh suku dan agama, namun tetap menjunjung tinggi budaya lokal, dan juga sebagai bentuk pengabdian kepada negara.

Baca juga: Dari Banyaknya Pilihan, Hanya Ida Yulita Susanti Dipercaya Memimpin Pembentukan DPD LLPN Pekanbaru

Ida Yulita Susanti yang di beri Gelar Datuk Pemangku Temenggung Muda Pagar Negeri itu menuturkan bahwa dengan diterimanya SK DPD LLPN Kota Pekanbaru ini menjadi langkah awal kita dalam menjalankan dan melaksanakan keputusan, dan program-program Lembaga Laskar Pagar Negeri.

"Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur kami sudah menerima SK DPD LLPN Kota Pekanbaru, hal ini baik untuk kita Kedepan LLPN kota Pekanbaru untuk memulai bekerja dan terus bersinergi dalam segala lini, Baik itu mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk membangun negeri dan mensejahterakan masyarakat." Terang Datuk Pemangku Temenggung Muda Ida Yulita Susanti.

Lebih lanjut, Sekretaris LLPN Kota Pekanbaru Datuk Thabrani juga menambahkan bahwa LLPN Kota Pekanbaru akan terus melebarkan sayapnya dengan membentuk LLPN ditingkat Kecamatan dan LLPN tingkat Kelurahan, pihaknya berharap bahwa dengan terus memperlebar sayap maka LLPN akan semakin mudah bersinergi dengan masyarakat.

"Dalam waktu dekat ini kita akan segera bentuk LLPN di tingkat kecamatan dan LLPN di tingkat kelurahan. Agar kita segera bekerja, bersinergi dengan masyarakat dan hadirnya kita LLPN ini dapat segera memberikan rasa manfaat kepada masyarakat Kota Pekanbaru," Pungkas Datuk Thabrani.

Penulis: Rifky Rizal Zaman, S.H

Editor: Ishak Nomensen Sibarani

Kepada Seluruh Masyarakat di Tanah Air, Jika Ada Informasi, Dan Menemukan Kejadian/Peristiwa Penting, Atau Pelanggaran Hukum, Baik Oleh warga atau Pejabat Pemerintah/Lembaga/Penegak Hukum, Silahkan mengirimkan informasi, berupa Narasi/tulisan, Rekaman Video/Suara, ke No telepon/WA: 0853-6381-4752 - Email: Aktualdetik19@gmail.com.

Jangan Lupa Mengirim Indensitas Lengkap, Kami menjamin kerahasiaan Identitas Narasumber.

Komentar Via Facebook :