Volyy ball Putra Betung Cup II

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pelalawan Hadiri Pembukaan Turnament Volly Ball Putra Betung Cup II

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pelalawan Hadiri Pembukaan Turnament Volly Ball Putra Betung Cup II

Foto : Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pelalawan Faisal SE, Bersama Camat Pangkalan Kuras Srinursari SE dan Ketua Pemuda desa betung membuka langsung Turnament Volly Ball Putra Cup II desa betung

PELALAWAN AKTUALDETIK.COM-

Pemuda dan pemerintahan desa betung kecamatan pangkalan kuras kabupaten pelalawan melaksanakan kegiatan turnament volly putra desa betung cup II yang dihadiri langsung oleh wakil ketua II DPRD kabupaten pelalawan Faisal SE, turnamnet ini di laksanakan di lapangan volly dusun satu desa betung, Kamis 27 Oktober 2022


Acara turnament ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat para pemuda atau pun pencinta bola volly serta menjalin dan mempererat silahturrahmi sesama masyarakat.


Ketua pemuda desa betung dalam kata sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mau meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan turnament volly putra betung cup II dan menghimbau kepada semua pemuda ataupun panitia pelaksana agar selalu menjaga kekompakan di acara turnament volly putra betung cup II sampai acara selesai.


"Kami dari persatuan pemuda desa betung mengucapkan ribuan terima kasih kepada kawan-kawan panitia yang telah mau bersama-sama dan kompak dalam pelaksanaan turnament volly putra ini,semoga kita di kepemudaan ini selalu kompak dan acara kita ini berjalan lancar sampai selesai nantinya".


Kepala desa betung darman SE dalam kata sambutannya pada acara pembukaan turnament volly putra betung cup II setelah sekian lama vakum dalam beberapa tahun belakangan dikarenakan ada wabah virus corona, akhirnya bisa juga terlaksana kegiatan atau ivent-ivent olah raga seperti turnament volly putra betung cup II ini.


"Di dalam kegiatan ini kami pemerintahan desa betung sangat mendukung kegiatan ini, kami pemerintahan desa betung mengucapkan terima kasih kepada tim-tim yang bertanding pada turnament ini dan selamat datang dan selamat bertanding dan junjung sportivitas.


Tujuan dari turnament ini adalah untuk meningkatkan minat bakat dan silahturrahmi antara pemain atau masyarakat,mudah-mudahan ditahun depan kita bisa mengadakan turnament volly putra ke III".katanya

Wakil ketua II DPRD kabupaten pelalawan Faisal S.E,M.Si dalam kata sambutannya pada pembukaan turnament volly putra betung cup II agar semua tim yang bertanding bisa menjunjung sportivitas didalam pertandingan dan menjadi tim yang lebih baik lagi dari turnament yang pernah di ikuti.


"Semoga diturnament volly putra betung cup II ini pemain atau tim yang bermain bisa menjadi lebih baik lagi dari turnament sebelum-sebelumnya dan junjung sportivitas di dalam bertanding nantinya dan tetap semangat dalam bertanding".

Kemudian Camat pkl.kuras Sri nursari S.E dalam kata sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara pembukaan turnament volly putra ini.
"Kepada tim yang bertanding agar bisa menjaga sportivitas dalam pertandingan dan bertanding sebaik mungkin agar mendapat kemenangan dan menjadi juara di turnament volly putra betung cup II ini".

Tim yang bertanding sebanyak 26 tim volly putra sekabupaten pelalawan dengan memakai sistem gugur di dalam pertandingan.


Acara pembukaan turnament volly putra betung cup II ini di hadiri Wakil Ketua II Faisal S.E,M.SI,Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari S.E,Kepala Desa Betung Darman S.E,Babinsa Koramil Pangakalan Kuras Sembiring,Bhabinkamtibmas Polsek Pangakalan Kuras Ris Ario,Ketua Pemuda desa betung Andrizal dan seluruh masyarakat desa betung.acara pembukaan turnament volly putra betung cup II berjan tertib dan lancar sampai selesai.


Penulis : Endra Bayu

Editor    : Arpandi Sarumpaet

Komentar Via Facebook :