Memperkuat Silaturahmi, SNR Adakan Family Gathering di Taman Wisata Alamayang

Memperkuat Silaturahmi, SNR Adakan Family Gathering di Taman Wisata Alamayang

Foto: Keluarga Besar SNR

Forum Keluarga Besar Sunda Ngacapruk Riau (FKB SNR ) adakan Family Gathering di Taman Rekreasi Alam Mayang, Minggu (23/10/22).

Acara tersebut dihadiri para Penasehat FKB SNR AKBP DR Wawan Setiawan, SH MH, Abdurrochman Syamsuri, Kompol Edi Rukmayadi, Ketua SNR Iman Hardiman beserta jajaran pengurus dan seluruh anggota FKB SNR .

Acara Family Gathering bertujuan untuk menambah kekompakan, mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan sesama FKB SNR yang berada di Riau ini, acara pagi dibuka dengan kegiatan senam Aerobik yang dipandu oleh tiga instruktur yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota.

Dalam sambutannya AKBP Wawan menyampaikan
Semoga acara ini membawa berkah dan menambah kebaikan, kekompakan dan kesolidan
“Luar biasa untuk FKB SNR baru saya lihat sebuah organisasi yang begitu kompak dan solid seperti ini, apa lagi untuk kegiatan sosial sesama FKB SNR, yakinlah setiap kebaikan yang kita buat akan Allah ganti dengan berkali lipat dan dicatat sebagai amal ibadah, semoga hubungan kita sesama manusia juga hubungan kita kepada Allah bisa sama sama sejalan”. Ucap Wawan

Ketua FKB SNR Iman Hardiman yang akrab disapa Prabu kepada awak media menyampaikan harapannya
“Semoga FKB SNR semakin kuat, peduli, solid dan saling bekerja sama seperti Slogan SNR Doelur Salawasna dan kita harus bisa membuktikan kalau kita bukannya organisasi atau paguyuban Abal abal dan kita ingin menunjukkan bahwa kita ada di Riau sebagai Underbone Mitra Sunda Riau ( Misuri) dan tujuannya untuk silaturahmi agar orang orang Sunda yang ada Riau tau kalau kita ada disini.” tutup Prabu.

Dilanjut acara hiburan untuk FKB SNR dan diakhiri dengan Foto bersama.

Komentar Via Facebook :