Sidak Gaktibplin

Si Propam Polres Klungkung Laksanakan Sidak Gaktibplin di Polsek Nusa Penida

Si Propam Polres Klungkung Laksanakan Sidak Gaktibplin di Polsek Nusa Penida

Kasi Propam Polres Klungkung Iptu I Made Sutama, Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Sidak Gaktibplin di Polsek Nusa Penida, Kamis, 06/10/2022.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Untuk meningkatkan Displin Personel Si Propam Polres Klungkung melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel di Polsek Nusa Penida, kamis (6/10/2022).

Gaktibplin dari Propam Polres Klungkung langsung dipimpin Kasi Propam Polres Klungkung Iptu I Made Sutama, didampingi PS. Kasi Paminal Polres Klungkung Aiptu Dewa Gede Rai Teguh Iman S., serta 2 personel banit Si Propam bertempat di lapangan Apel Polsek Nusa Penida.

Pada kegiatan Gaktibplin kali ini dilakukan pemeriksaan terhadap anggota Polsek Nusa Penida saat pelaksanaan apel pagi dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTA, SIM dan surat kendaraan bermotor.

Kasi Propam Polres Klungkung Iptu I Made Sutama menyampaikan bahwa pelaksanaan apel merupakan suatu kewajiban, karena saat pelaksanaan gaktibplin masih ada personel yang terlambat apel, serta mengingatkan untuk personel yang cadangan untuk tetap melaksanakan apel pagi.

Pada kesempatan yang sama pula juga menyampaikan agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tidak sesuai dengan norma-norma yang telah ditentukan.

“apabila anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan maka akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya kesatuan Polres Klungkung” Ungkapnya.

Kasi Propam juga mengarahkan dan meminta kepada semua anggota Polri khususnya anggota Polres Klungkung untuk selalu menjaga nama baik polri dan laksanakan tugas dengan baik, hindari sekecil apapun itu pelanggaran sehingga Polri makin dicintai dan dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra, S.H., M.H., saat selesai kegiatan gaktibplin menyampaikan kepada personel yang menjadi temuan agar segera menyesuaikan, dan memerintah Personel Propam Polsek Nusa Penida agar mengecek kembali personel yang melakukan pelanggaran dan laporkan ke Si Propam Polres Klungkung.

"Personel yang menjadi temuan terutama sikap tampang agar segera menyesuaikan, hindari pelanggaran" Imbuhnya. (C/S)

Komentar Via Facebook :