Dirgahayu TNI Ke-77

Dirgahayu TNI Ke-77, Polres Klungkung Berikan Surprise Dandim 1610/Klungkung

Dirgahayu TNI Ke-77, Polres Klungkung Berikan Surprise Dandim 1610/Klungkung

Dirgahayu TNI Ke-77 Tahun 2022, Dipimpin Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H., dan Pejabat Utama Polres Klungkung, Memberikan Surprise Kejutan Ucapan Selamat Kepada Dandim 1610/Klungkung Letkol. Inf. Suhendra Suryaningrat, S.H., M.Si., di Makodim 1610/Klungkung, Rabu, 05/10/2022.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Dirgahayu ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polres Klungkung memberikan surprise kejutan kepada Komandan Kodim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendra Suryaningrat, S.H., M.Si., di Kodim 1610/Klungkung, Rabu (5/10/2022).

Pemberian surprise ini di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H., Kabag SDM Kompol I Gede Mustika, S.H., Kasat Resnarkoba Akp Ketut Wiwin Wirahadi, S.H., M.H., Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., Kasat Polairud Akp Suyati, S.H., Kasi Humas Iptu Agus Widiono, S.H., 

Tidak seperti biasanya, peringatan HUT TNI kali ini dilaksanakan dengan sederhana penuh kebersamaan, dan Personel Polres Klungkung memberikan kejutan tumpeng kepada Dandim dan anggotanya.

“Ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Selamat hari jadi ke-77 TNI yang tetap mengabdi kepada negeri. TNI milik rakyat, milik kita semua, dan TNI Adalah Kita” kata Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H.,

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendra Suryaningrat merasa senang dan terharu dihari HUt TNI kali ini kedatangan rombongan dari Polres Klungkung.

“Saya terharu dan bangga atas kehadiran  rombongan dari Polres Klungkung  datang ke sini menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 77,” ujar Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendra Suryaningrat.

Selanjutnya Acara diisi dengan pemotongan tumpeng serta makan bersama “diharapkan sinergitas TNI-Polri bisa terjalin dengan baik. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dari dua institusi ini. (C/S)

Komentar Via Facebook :