HUT TNI Ke-77

HUT TNI Ke-77, Kapolres Bandara Bersama PJU Polda Bali Berikan Surprise Untuk Danlanud Ngurah Rai

HUT TNI Ke-77, Kapolres Bandara Bersama PJU Polda Bali Berikan Surprise Untuk Danlanud Ngurah Rai

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Bersama Dirpam Obvit dan Kabid TI Polda Bali Serta Anggota Polres Bandara, Memberikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-77 Kepada Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kol. Pnb. Putu Sucahyadi, Dengan Mendatangi Rumah Dinas di Komplek Asrama Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali, Rabu, 05/10/2022.

BALI AKTUALDETIK.COM - Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., bersama PJU Polda Bali masing-masing Dirpam Obvit Polda Bali dan Kabid TI Polda Bali serta anggota Polres Bandara mendatangi rumah dinas (rumdin) Danlanud I Gusti Ngurah Rai di Komplek Asrama Lanud I Gusti Ngurah Rai untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-77, rabu (5/10/2022).

Kehadiran Kapolres Bandara bersama puluhan anggotanya dan PJU Polda Bali, yang sebelumnya tidak disangka oleh Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kol. Pnb. Putu Sucahyadi mendapat surprise di Hari Ulang Tahun TNI Ke-77. Lagu selamat ulang tahun pun terdengar saat Danlanud baru keluar dari rumah dinasnya . 

Rasa haru dan bahagia tampak terpancar dari raut muka Danlanud I Gusti Ngurah Rai yang di dampingi Sang Istri Ny. Ria Putu Sucahyadi dan langsung meniup lilin yang menyala di kue tar. Kemudian memotong nasi tumpeng yang selanjutnya di berikan kepada Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. dan kue tar untuk perwakilan anggota Pom TNI AU.

Dir Pam Obvit Polda Bali Kombes Pol. Harry S. Nugroho secara singkat menyampaikan kepada Danlanud I Gusti Ngurah Rai mengenai maksud kehadirannya bersama Kapolres Bandara dan puluhan anggotanya. 

“Kami mewakili Bapak Kapolda Bali untuk menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-77 semoga semakin jaya dan TNI Polri tetap semakin solid dan saling bersinergi dalam mengemban tugas negara,”ucapnya singkat.

Di bagian lain Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kol. Pnb. Putu Sucahyadi juga menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya atas kehadirannya yang tidak disangka-sangka dan berharap TNI Polri tetap selalu kompak, semakin solid dan bersinergi dalam melaksanakan tugas khususnya dalam menjaga keamanan kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. (C/S)

Komentar Via Facebook :