HUT TNI Ke-77

Di Hari Jadi TNI Yang Ke-77, Kapolsek Blahbatuh Kejutkan Danramil 1616-04/Blahbatuh

Di Hari Jadi TNI Yang Ke-77, Kapolsek Blahbatuh Kejutkan Danramil 1616-04/Blahbatuh

Momen HUT TNI Ke-77, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S..H., Bersama Camat Blahbatuh I Wayan Gede Putra, S.St., Staf dan Personel, Memberi Kejutan Kepada Danramil 1616-04/ Blahbatuh Kapten Inf. Cok Anom Semadi dan Personel TNI, Rabu, 05/10/2022.

GIANYAR AKTUALDETIK.COM - Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H., bersama sejumlah personel mendatangi Koramil 1616-04/Blahbatuh. Turut hadir pula Camat Blahbatuh I Wayan Gede Putra, S.St., MAP, Rabu/5 Oktober 2022.

"Selamat Ulang Tahun TNI Ke-77" pekik rombongan yang datang, Sontak kehadiran Polri dan Staff Kecamatan, mengejutkan Danramil Kapten Inf. Cok Anom Semadi dan Personel TNI yang berjaga hari itu.

Momen hari TNI Ke-77 ini dirayakan dengan sederhana, tiup lilin dan pemotongan nasi tumpeng ulang tahun diringi Lagu Selamat Ulang Tahun yang diyanyikan oleh anggota Polsek, Koramil dan Staff Kecamatan yang menambah suasana semakin meriah.

“Ini merupakan wujud dari Soliditas TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Blahbatuh, melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat dalam keseharian, ujar Kapten Cok Semadi.

Kapolsek Blahbatuh dalam sambutannya menyampaikan Dirgahayu TNI-77 semoga sinergitas TNI-Polri semakin baik, menjadi pilar penting dalam menjaga keutuhan NKRI, menjaga kamtibmas utamanya dalam mengawal KTT G20 di Bali.

“TNI adalah Kita, teriring doa semoga TNI ke depan semakin jaya, semakin sukses dan sinergitas Ikatan TNI Polri semakin baik,” ujarnya.

Kegiatan ini juga merupakan bukti kuat bahwasanya  Forkompimcam Blahbatuh yakni Camat, Danramil dan Kapolsek sepakat untuk menjaga Soliditas mendukung Pengamanan KTT G20 di Bali. (C/S)

Komentar Via Facebook :