Sosialisasi

ASN Polres Klungkung Ikuti Sosialisasi Penyusunan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil

ASN Polres Klungkung Ikuti Sosialisasi Penyusunan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil

Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H., Melaksanakan Pembukaan Sosialisasi Penyusunan Penilaian Prestasi Kinerja Pegawai Negeri Sipil TA. 2022, Bertempat di Aula Nusa Lembongan Mapolres Klungkung, Selasa, 04/10/2022.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H., bertempat di Aula Nusa Lembongan melaksanakan pembukaan Sosialisasi Penyusunan Penilaian Prestasi Kinerja Pegawai Negeri Sipil atau ASN TA. 2022 yang diikuti oleh seluruh ASN Polres Klungkung.Pada Selasa tanggal 4 Oktober 2022.

Sosialisasi Penyusunan Penilaian Prestasi Kinerja Pegawai Negeri Sipil TA. 2022 di berikan oleh Team Polda Bali yang diketuai oleh Penata TK I Gusti Ayu Made Artini bersama anggota.

Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H., menyampaikan Kepada seluruh ASN Polres Klungkung agar mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh sungguh karena ini penting untuk jenjang selanjutnya sebagai tolak ukur dalam penilaian kinerja. Ucapnya

Selanjutnya team Polda Bali menyampaikan Materi Sosialisasi Penyusunan Penilaian Prestasi Kinerja TA. 2022.

“Penilaian prestasi kerja adalah suatu proses/cara didalam melakukan evaluasi terhadap prestasi kerja para pegawai dengan serangkaian tolak ukur tertentu yang objectify dan berkaitan langsung dengan tugas seseorang serta dilakukan secara berkala. selanjutnya diklat penilaian prestasi kerja ASN dan penyusunan sasaran kerja pegawai bertujuan untuk menjamin objectivity pembinaan ASN, karena penilaian prestasi kerja ASN dan penyusunan sasaran kerja pegawai dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititik beratkan pada sistem prestasi kerja.” Terangnya.

“Penilaian prestasi ASN diarahkan sebagai pengendalian perilaku kerja productive yang disyaratkan untuk mencapai hasil kerja yang disepakati. selain itu penilaian prestasi kerja ASN juga dilakukan berdasarkan prinsip objectify, terukur, accountable, participation, dan transparan” Imbuhnya. (C/S)

Komentar Via Facebook :