Mayat Wanita ditemukan di Danau

AKP Jonni Silalahi Kapolsek Parapat Pimpin Evakuasi Penemuan Mayat Wanita

AKP Jonni Silalahi Kapolsek Parapat Pimpin Evakuasi Penemuan Mayat Wanita

Foto AKP Jonni Silalahi Kapolsek Parapat bersama dengan jajarannya saat mengevakuasi Mayat seorang wanita dipinggiran Danau Toba


SIMALUNGUN - Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligusbag penemuan sesosok mayat wanita memakai jaket biru di atas telungkup dipinggiran Danau Toba di Pinggiran Danau Toba yang terletak di Huta Hubuan Dusun Sualan, Nagori Sinanding, Kecamataj Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (29/9/2022) pagi sekira pukul 08.15 Wib. 

Hanya saja tidak ada ciri yang mengenali identitas mayat wanita tersebut dan-cirinya rambut hitam lurus sebahu, celana panjang jenis lea warna biru, baju kaus warna hitam, jaket warna biru tanpa alas kaki. 

Awalnya warga hendak mengambil ikan mati di keramba dipinggiran Danau Toba. Namun warga terkejut menemukan sesosok mayat wanita tersebut. 

Selanjutnya temuan itu dilaporkan ke Polsek Parapat. Tidak lama kemudian Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi langsung memimpikan olah TKP kemudian mengevakuasi mayat wanita itu ke ruangan jenajah RSUD Parapat. 

"Jenajah wanita tanpa identitas itu sudah di evaluasi di RSUD Parapat dan masih dilakukan pencarian terhadap keluarganya," Kata Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung SH, SIK, MH dikonfirmasi melalui Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi SH.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait