Pelantikan PAC IPK di Medan Marelan di ketuai oleh Adek Baung Cukup Meriah Sukses Aman dan Terkendal

Pelantikan PAC IPK di Medan Marelan di ketuai oleh Adek Baung Cukup Meriah Sukses Aman dan Terkendal

Pelantikan PAC IPK di Medan Marelan di ketuai oleh Adek Baung Cukup Meriah Sukses Aman dan Terkendali 

MEDAN,AKTUALDETIK.COM
Acara prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan doa kemudian penyampaian kata sambutan disampaikan ketua panitia pelaksana pelantikan Anadi Dharma SE didampingi sekretarisnya Akbar Juanda.

Dalam sambutannya Ketua terpilih Adek Baung mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pengurus dan kader IPK.
Hadir juga Kakanda Rahudman Harahap selaku ketua DPP IPK se Indonesia.
Selaku ketua IPK Medan Marelan mengucapkan terimakasih pada seluruh yang berhadir telah mendukung acara pelantikan ini.

“Mari kita rapat barisan dan bahu membahu dalam membesarkan organisasi IPK, dan bekerjasama dengan Muspika Marelan, kami siap mendukung program Pemerintah serta pada pihak aparat keamanan dan kepolisian, IPK Marelan siap turut menciptakan situasi aman dan Kamtibmas kondusif di masyarakat.

Sambutan dari Gamal Abdul Nasir yang mewakili keluarga besar IPK Medan Marelan sekaligus tokih masyarakat.

Pengkaderan IPK Ini semua dilakukan Adek Baung, terbukti baru ini pelantikan yang meriah super mewah yang dilaksanakan, inilah zaman milenial bukti masyarakat mendukung keberadaan IPK ada di hati masyarakat, untuk itulah jagalah Kamtibmas dan perasaan hati masyarakat sehingga IPK tetap dihati masyarakat Marelan ini.
Berikan iklim yang sejuk, iklim yang tenang bagi para pengurus yang baru dilantik sehingga tetap terjaga situasi Kamtibmas kondusif. 

Kader yang baik kader yang benar adalah kader yang menghargai senior.
Ungkap Gamal sembari mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bpk Rahudman Harahap yang kini sebagai ketua DPP.IPK se Indonesia.

Kata sambutan dari Bapak Kosim Nasution selaku Camat Medan Marelan mengatakan “kami mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua Adek Baung sebagai ketua IPK Medan Marelan.

Mari kita saling bergandengan tangan dalam membangun kecamatan Medan Marelan dalam menjalankan program Pemerintah serya turut menjaga Keamanan dan kenyamanan di kecamatan Medan Marelan.

Sementara itu Kakanda Beny Sihotang selaku Ketua DPD.IPK Kota Medan mengatakan,
Hari ini kita menghadiri pelantikan PAC Medan Marelan periode 2022-2027 “kami mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang telah dilantik, dimana selama 3 tahun ini tidak ada pelantikan akibat adanya pandemi Covid 19.

Pada seluruh penguruss PAC IPK ada perintah dari ketua umum kita yang diturunkan kepada DPD IPK untuk dipatuhi dan.dilaksanakan yakni membangun membuat sub ranting IPK yang ada di seluruh lingkungan, ini menjadi PR saudara dan menjadi point bagi kami sejauh mana perkembangan PAC yang ada.

Kepada ketua PAC yang tidak hadir berturut turut 2 x tak hadir maka akan saya copot.Tegasnya.

Ia berpesan kepada Pemko Medan yang diwakili Camat Marelan bahwa IPK ini merupakan kader generasi yang bagus, terbukti sudah banyak kader IPK yang menjadi anggota DPRD Kota Medan dan pejabat .Terbukti ada Abangda Rahudman Harahap MM yang merupakan senior saya selaku mantan Walikota Medan, untuk itu Camat Marelan tolong sampaikan pada pak Wali kota Medan nantinya.

Sebagai ketua DPD IPK Kota Medan mengingatkan supaya kami IPK ini juga bisa dilihat, kami juga siap berkolaborasi, kami juga siap menjaga dan mensukseskan program Pemko Medan.

Maksudnya libatkan kader-kader IPK dalam membangun kota Medan karena banyak kader IPK yang SDM nya yang baik.
Saya berpesan pada kader IPK jangan ada yang membuat keributan tunjukkan sikap yang santun makanya kalau bubar dari acara ini bubarlah dengan cara yang baik.Pesan Beny Sihotang.

Kata sambutan DPD IPK Sumut melalui sekretarisnya Rahmadsyah Sibarani SH mengatakan, kebanggaan saya pada bung Samsul Bahri yang menunjukkan bahwa kader IPK bukan kader pengecut dan kacangan bukan kaleng-kaleng yang ada di DPRD.

Dalam kader IPK itu ada  beragam-ragam parpol, mari kita besar secara bersama-sama berkolaborasi kita jaga tapi tolong juga diperhatikan kami kader IPK bisa berbuat di kota Medan, provinsi hingga ke DPR RI
Dalam arahan dan bimbingan dari Kakanda Drs.Rahudman Harahap MM selaku ketua DPP IPK seindonesia menyampaikan,
 Kenapa saya mau masuk IPK padahal saya punya partai karena kecintaan saya pada pemuda dan pelopor untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas, kita jangan anggar jago tapi cukup kader kita bisa didambakan masyarakat bukan ditakuti.

Tolong Kapolsek dan Koramil kalau ada kader kita yang bersingungan hukum tolong hubungi saya dululah paati akan kita bina dan nasehati.

“IPK ini harus besar, IPK jangan menganggu siapa pun tapi jangan ganggu IPK maka saya akan di depan.

IPK adalah organisasi Ormas/OKP nasional yang selalu menghargai perbedaan dan selalu menyatu dalam perbedaan.
Saya mengucapkan selamat atas pelantikan IPK ini semoga pelantikan yang meriah ini sebagai kebangkitan dalam IPK ini”, Ungkap Rahudman yang disambut tepuk tangan meriah  dan  diakhir acara aman dan sukses.

(Ali)

Komentar Via Facebook :