Masih Dipercaya Sebagai Ketua PAC IPK Namorambe,Sartoto Rianto Barus Jabat 3 Periode

Masih Dipercaya Sebagai Ketua PAC IPK Namorambe,Sartoto Rianto Barus Jabat 3 Periode

Masih Dipercaya Sebagai Ketua PAC IPK Namorambe,Sartoto Rianto Barus Jabat 3 Periode

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Lagi, Ketua DPD Deliserdang Parmonangan Gultom SE, serahkan SK Kepengurusan PAC Deliserdang, Jumat (23/9) sore di kantor DPD IPK Deliserdang Jalan Fokrat Tata Indah Marindal II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang.

Parmonangan kembali mempercayai kepengurusan Organisasi Kepemudaan IPK PAC Namorambe kepada Sartoto Rijanto Barus sebagai Ketua PAC Namorambe, yang dipercaya sudah menjabat berjalan selama tiga periode.

"Saya mempercayai Sartoto kembali pimpin PAC IPK Namorambe, karena dianggap berhasil mengembangkan organisasi kita disana. Karena IPK ini dituntun kerja dan karya nyata, bukan kata-kata. Artinya Sartoto selama ini dianggap berhasil memimpin, membina dan mengayomi anggotanya dalam prospek kerja dan ikatan persaudaraan, silahturahmi bersama keluarga besar IPK PAC Namorambe dan DPD IPK Deliserdang. Terus lah berbuat untuk kemajuan IPK ini, berikan yang terbaik untuk kemajuan organisasi kita," ujar Parmonangan Gultom pada awak media, disela-sela penyerahan SK definitif tersebut.

Siapa yang tak kenal Sartoto, Debut dan nama besarnya sudah melebar dimana saja, khususnya Kecamatan Namorambe. Tak tanggung-tanggung, atas kinerja, karya, pembinaan dan pengembangan IPK di Kecamatan Namorambe, Sartoto sudah berjalan tiga periode menjabat sebagai Ketua PAC Namorambe

"Alhamdulillah, saya kembali dipercaya lanjutkan kerja dan pengembangan IPK PAC Namorambe. Karena dari awal saya besar bersama IPK dan keluarga besar, saya berusaha semampu keras untuk terus berbuat dan mengembangkan IPK ini di Namorambe. Untuk kedepannya, saya masih terus jalankan program kerja untuk kesejahteraan dan kemajuan bersama," terang pria yang selalu tersenyum ramah ini.

Adapun unsur kepengurusan PAC IPK Namorambe, Ketua Sartoto Rianto Barus, Wakil Ketua dijabat Rudi Hartono, Jayanta Saragih, Mulia Subandi, Gotman Sihombing, Edi Suranta Ginting, Saul Sitepu, Firman Surbakti Ucok Kataren. 

Unsur Sekretaris dijabat oleh Lingga Sinulingga, Wakil Sekretaris Bambang Tangan Putra, Aldi Prasetyo Jacob Kemit, Main Tarigan, Epit Sutisno, Andre, Roni Sinulingga. Sementara yang menjabat sebagai Bendahara yaitu Mahendra Ginting, Wakil Bendahara, Bambang Suryata, Imanta Barus, Agustiar Barus, Jesaya Sembiring, Sudaryo, Hendro Kansa. 

Untuk para unsur pengurus diucapkan Selamat Bekerja dan Salam Kompak. Hidup IPK !!!!! 

(Ali)

Komentar Via Facebook :