Pemerhati Jurnalis Siber (PJS)

Aditiya Safitri Nahkodai Organisasi Pers DPC PJS Kota Pangkalpinang

Aditiya Safitri Nahkodai Organisasi Pers DPC PJS Kota Pangkalpinang

Foto : Aditiya Safitri saat menerika SK Pengurus DPC PJS Kota Pangkalpinang

AKTUALDETIK.COM, (PANGKALPINANG) - Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) kini hadir di Pangkalpinang, dibawah kepemimpinan Aditiya Safitri yang merupakan founder dari Media Bangka Terkini.

Surat mandat tersebut, diberikan langsung oleh Ketua DPD Pemerhati Jurnalis Siber Bangka Belitung, Rikky Fermana, Kamis (22/09/2022).

Ketua DPD Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Bangka Belitung, Rikky Fermana, mengatakan beberapa DPC sudah terbentuk dan siap dilaksanakan segera untuk pelantikan nya.

Ia berharap Melalui Pemerhati Jurnalis Siber (PJS), rekan - rekan jurnalis bisa saling bersinergi, terutama menghindari berita - berita yang tidak valid. Serta menjadikan jurnalis di Bangka Belitung lebih solid lagi.

" Semoga dengan adanya PJS ini, kita (jurnalis _red) di Bangka Belitung lebih kompak dan solid terutama dalam menyampaikan informasi - informasi yang akurat," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kota Pangkalpinang, Aditiya Safitri menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan - rekan jurnalis di Pangkalpinang yang telah mempercayai dirinya sebagai Ketua.

"Amanah ini merupakan tanggungjawab yang berat, namun ini kepercayaan teman - teman. Mudah-mudahan kita bisa terus bersinergi kepada pihak manapun. Terutama sesama jurnalis, dimana kekompakan harus kita junjung tinggi," tukasnya.

" Dalam waktu dekat kita akan segera melakukan audiensi dengan Instansi Pemerintahan, Swasta, maupun Instansi vertikal lainnya. Kemudian kita akan segera melakukan pelantikan kepengurusan DPC PJS Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Adapun nama-nama Kepengurusan DPC PJS Kota Pangkalpinang :

Dewan Penasehat : Walikota Pangkalpinang & Sekda Pangkalpinang

Dewan Pembina : 1. Wenky

                                2. Budhi Sutanto

Dewan Pengurus :

Ketua : Aditiya Safitri

Wakil Ketua : Citra Adiguna

Sekretaris : Dian Arpandi

Wakil Sekretaris : Supardi

Bendahara : Nilawati

Wakil Bendahara : Dinda

Koordinator Bidang/Anggota :

1. Burhanuddin

2. Beni Murdani

3. Yudi Wahyono

4. Hendri Kusuma

5. Dwi Prasetyo

6. Muhammad Iqbal

(Sumber : DPD PJS Babel)

Komentar Via Facebook :