Kunjungan

Ajak Tokoh Masyarakat Dukung G20, Kapolsek Gianyar Bersama Anggota Kunjungi Desa Sidan

Ajak Tokoh Masyarakat Dukung G20, Kapolsek Gianyar Bersama Anggota Kunjungi Desa Sidan

Dalam Rangka Mendukung dan Mensukseskan Pelaksanaan G20, Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H., Bersama Anggota Melaksanakan Kunjungan di Kantor Desa Sidan, Gianyar, Kamis, 22/09/2022.

GIANYAR AKTUALDETIK.COM - Dalam menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif, Kapolsek Gianyar bersama anggota mengunjungi Kantor Desa Sidan Kecamatan Gianyar, Kamis (22/9) pagi.

Dalam kunjungan ini Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. disambut oleh Perbekel Desa Sidan I Made Sukra Suyasa, S.Sos. didampingi Sekdes Desa Sidan.

Kunjungan yang dilakukan ini dimaksudkan untuk memantau dan menjaga kamtibmas tetap kondusif serta mengajak Para tokoh masyarakat untuk mendukung pelaksanaan G20.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H., mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan memantau perkembangan kamtibmas.

"Hari ini kami berkunjung ke Desa Sidan dalam rangka meningkatkan silaturahmi sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas" ucapnya.

Kapolsek Gianyar mengajak Perbekel Desa Sidan dan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan G20 dan tetap menjaga kamtibmas kondusif.

"Ayo kita bersama sama menjaga mendukung G20 dan Kamtibmas kondusif tetap dipertahankan" katanya.

Sementara itu Perbekel Desa Sidan I Made Sukra Suyasa, S.Sos., menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Gianyar beserta anggota.

"Terimakasih Pak Kapolsek dan jajaran sudah berkunjung dan Sinergitas sudah berjalan dengan baik" ujarnya.

Perbekel Desa Sidan memaparkan bahwa untuk di Desa Sidan sudah menyatukan persepsi 4 pilar.

"Kami di Desa Sidan sudah menyatukan persepsi antara Perbekel, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Bendesa Adat dalam pelayanan masyarakat sehingga masyarakat merasa terayomi serta terlindungi" paparnya.

Perbekel pun siap mendukung terselenggaranya G20 dan berharap Situasi tetap kondusif.

"Kami dukung Kegiatan G20 dan semoga kedepan wilayah Gianyar tetap dalam keadaan kondusif" tutupnya. (C/S)

Komentar Via Facebook :