Pengecekan Bangunan

Kapolres Klungkung Cek Bangunan Polsubsektor Semarapura dan Pos Goa Lawah

Kapolres Klungkung Cek Bangunan Polsubsektor Semarapura dan Pos Goa Lawah

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., Didampingi Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., dan Kabag Log AKP Made Margiarta Aryana Serta Anggota, Melakukan Kegiatan Pengecekan Bangunan Polsubsektor Semarapura dan Pos Goa Lawah, Rabu, 21/09/2022.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Untuk mendukung pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Polri memiliki sarana dan prasarana (Sarpras) seperti Kantor sebagai pendukung dalam mewujudkan tujuan yang mulia tersebut.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., didampingi Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., bersama dengan Kabag Log Akp Made Margiarta Aryana, Kasubbag Faskon Baglog Iptu I Wayan Suparta, S.H., Paur Subbagfaskon Baglog Ipda I Nengah Sudharmana, S.H., melakukan pengecekean bangunan serta sarana prasana yang ada di Kantor Pulsubsektor Semarapura bertempat di Jl. Gn. Batukaru No.3 Semarapura Kelod Kangin, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung, Pada Rabu, 21/9/2022.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., mengatakan pengecekan fisik bangunan Kantor Pulsubsektor Semarapura yang sudah berdiri, selain mengecek fisik bangunan kegiatan ini juga bertujuan untuk mengecek kelayakan kantor yang mana sebelumnya Kantor Pulsubsektor semarapura ini adalah Kantor Polsek Klungkung.

“namun kita lihat bangunan Kantor Polsubsektor Semarapura masih layak walaupun terlihat atap bagian plafonnya ada yang terlepas, akan tetapi perlu di ronovasi supaya terlihat lebih bagus dan layak sebagai kantor pelayanan, Ucapnya.

Selain melakukan pengecekan bangunan di Polsubsektor Semarapura Kapolres Klungkung juga melakukan pengecekan kantor pos lalu lintas goa lawah yang mana Pos tersebut masih tahap renovasi akibat dari penataan berupa pembangunan plaza kuliner, kios cinderamata dan toilet di sebelah selatan Pura Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan. (C/S)

Komentar Via Facebook :