Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Waka Polres Gianyar Pimpin Langsung Giat Pemeriksaan Randis Jelang Pelaksanaan G20

Waka Polres Gianyar Pimpin Langsung Giat Pemeriksaan Randis Jelang Pelaksanaan G20

Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., Didampingi Kabag Log dan Pejabat Utama, Pimpin Langsung Kegiatan Pemeriksaan Kendaraan Dinas (Randis) Menjelang Pelaksanaan G20, Rabu, 21/09/2022.

GIANYAR AKTUALDETIK.COM - Polres Gianyar melaksanakan apel pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas (randis) dalam rangka kesiapan pengamanan jelang pelaksanaan KTT Presidensi G20 di Nusa Dua Bali.

Pengecekan dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Rabu (21/9/2022) pagi yang dilaksanakan langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Log dan Pejabat Utama Polres Gianyar.

Wakapolres Gianyar dalam arahannya sebelum melaksanakan pengecekan kendaraan menyampaikan bahwa apel pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas dilaksanakan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik serta sejauh mana kesiapan kendaraan operasional ini sebelum dipergunakan dalam rangkaian pengamanan Presidensi G20. 

“Jadi sebelum diberangkatkan, dilakukan pengecekan mulai dari kondisi fisik hingga peralatan pendukung kendaraan sehingga kendaraan benar-benar siap digunakan dalam pengamanan,” kata Kompol Marzel Doni.

“Bila ada kendaraan yang sudah rusak akan lakukan perawatan dengan perbaikan pada kerusakan kendaraan yang dilaksanakan oleh bengkel sesuai dengan jenis kendaraan kemudian diestimasi berapa biaya yang diperlukan akan dibiayai dengan anggaran,” Ujar Wakapolres Gianyar.

Terdapat ratusan kendaraan dinas baik itu roda dua maupun roda empat yang dilakukan pemeriksaan. Sementara itu, selain pengecekan kendaran dinas, sejumlah Peralatan Khusus (Alsus) turut dilakukan pengecekan. (C/S)

Komentar Via Facebook :