Sembako dan Nasi Bungkus

Polri Peduli, Kapolsek Dawan Pimpin Giat Pembagian Sembako dan Nasi Bungkus Untuk Warga

Polri Peduli, Kapolsek Dawan Pimpin Giat Pembagian Sembako dan Nasi Bungkus Untuk Warga

Menjalin Silaturahmi Sekaligus Dalam Meringankan Sedikit Beban Masyarakat Akibat Dampak Penyesuaian Harga BBM, Kapolsek Dawan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., Pimpin Kegiatan Pembagian Sembako dan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat, Selasa, 20/09/2022.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Setelah Pemerintah Pusat mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak atau BBM bersubsidi, Untuk sedikit meringankan beban masyarakat Polsek Dawa bagikan paket sembako dan nasi bungkus kepada buruh srabutan,nelayan dan warga lansia di wilayah Kecamatan Dawan.

Kapolsek Dawan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk meringankan sedikit beban dari pada buruh dan nelayan di wilayah Kecamatan Dawan pasca kenaikan harga BBM.

"Tentunya kita sedikit membantu saudara-saudara kita khususnya para buruh dan nelayan di wilayah hukum Polsek Dawan berupa paket sembako dan juga Nasi Bungkus," kata Kapolsek Dawan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., Selasa, (20/9/2022) Sore.

"Dimana kita bagikan tadi sebanyak 20 paket Sembako di Daerah Desa Kusamba namun untuk nasi bungkus langsung di serahkan oleh personel Bhabinkamtibmas di Wilayah Desa Binaannya masing-masing 20 Bungkus seperti di desa Besan, Desa Kusamba, Desa Gunaksa, Desa Sampalan Klod, Desa Pikat, dan desa Kampung," Tambahnya.

AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., berharap melalui kegiatan ini silahturahmi antara Polri dan masyarakat tetap terjalin harmonis "Serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri," tuturnya. (C/S)

Komentar Via Facebook :