Penerimaan Tamtama Polri

Polres Klungkung Buka Penerimaan Polri Jalur Tamtama Brimob dan Polair Gel I Tahun Anggaran 2023

Polres Klungkung Buka Penerimaan Polri Jalur Tamtama Brimob dan Polair Gel I Tahun Anggaran 2023

Polres Klungkung Membuka Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri Jalur Tamtama Brimob dan Tamtama Polair Gelombang I Tahun Anggaran 2023, Selasa, 20/09/2022.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) resmi membuka pendaftaran penerimaan jalur Tamtama Brimob dan Tamtama Polair Gelombang I Tahun Anggaran 2023 . Informasi terkait pendaftaran penerimaan Polri dapat diakses secara lengkap di laman https://penerimaan.polri.go.id.

Pendaftaran Tamtama Brimob dan Tamtama Polair sendiri dilakukan secara online melalui laman resmi polri, https://penerimaan.polri.go.id. Adapun pendaftaran anggota Tamtama Brimob dan Tamtama Polair telah dibuka dari tanggal 12 – 21 September 2022. 

Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H., mengatakan Polres Klungkung mulai hari Senin (12/9/2022) sudah mulai menerima pendaftaran Tamtama Brimob dan Tamtama Polair Gelombang 1 Tahun Anggaran 2023.

Calon anggota nantinya akan melaksanakan pendidikan selama 5 bulan di tempat pendidikan sesuai dengan pilihan. Bagi peserta yang mendaftar Tamtama Brimob akan mengikuti pendidikan di Pusdik Brimob Watukosek, Jawa Timur. Peserta yang melamar Tamtama Polair akan mengikuti pendidikan di Pusdik Polair Pondok Dayung Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kata Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H.

“Kami dari Polres Klungkung sebelum adanya bukaan penerimaan Polri ini sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Klungkung maupun lewat Media Sosial Akun Dinas yang dimiliki Polres Klungkung,” Imbuh Kompol I Gede Mustika, S.H. (C/S)

Komentar Via Facebook :