Apel Jam Pimpinan

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Karangasem Tekankan Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Institusi dan Negara

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Karangasem Tekankan Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Institusi dan Negara

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K, M.H., M.M., Pimpin Apel Jam Pimpinan Bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Senin, 19/09/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Apel pagi Polres Karangasem merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., dan diikuti oleh Waka Polres bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek, seluruh perwira dan personil Polres Karangasem tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bertempat di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem. Senin (19/09/2022).

“Puji syukur kita panjatkan kehadapan Tuhan yang Maha Esa atas rahmat beliau kita masih diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama dalam kegiatan apel pagi ini” buka Kapolres Karangasem.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas wewenang dan tanggung jawabnya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

“Terima kasih kepada personil Polres Karangasem atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan dan nihil ditemukan adanya pelanggaran serta terus pertahankan dan ditingkatkan kedisiplinan, selalu siap menjadi garda terdepan Polri, diharapkan Polri tetap kompak dan untuk tetap menjaga marwah Polri tetap terjaga," ungkap Kapolres Karangasem.

Kegiatan G-20 sudah mulai mendekat agar diatensi dan tetap jaga kesehatan serta sempatkan waktu untuk berolahraga serta agenda-agenda yang sudah ada terkait kamtibmas maupun konflik-konflik agar dipantau dan galang untuk tetap menjaga situasi kondusif. Laksanakan tugas sebagai abdi negara yang iklas, kerja cepat, kerja cerdas dan kerja tuntas. Siapkan diri dalam menghadapi tugas kedepan untuk bersama sukseskan KTT G20. 

Sesuai dengan perintah Kapolda Bali bahwa diwilayah atau jajaran tidak ada kegiatan perjudian dan antisipasi gangguan kamtibmas lainnya. Jadikan wilayah hukum khususnya Polres Karangasem dan Bali umumnya menjadi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan KTT G20 di Bali dapat berjalan lancar, tambah Kapolres Karangasem.

Lebih lanjut Kapolres Karangasem juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pejabat Utama dan Personil atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas dan secara khusus ucapan terima kasih kepada Kabag Ren AKP I Made Sutirta, S.H., atas kinerjanya. Tetap jaga kesehatan pribadi masing-masing," tutup Kapolres Karangasem AKBP Ricko. (C/S)

Komentar Via Facebook :