Kejurnas INKAI

Ketua Umum INKAI Kabupaten Tabanan Lepas 11 Atlit Ke Kejurnas INKAI di Jakarta

Ketua Umum INKAI Kabupaten Tabanan Lepas 11 Atlit Ke Kejurnas INKAI di Jakarta

Ketua Umum INKAI Kabupaten Tabanan Letkol Inf. Ferry Adianto, S.I.P,. Melepas 11 Orang Atlit INKAI Kabupaten Tabanan Untuk Mengikuti Kejurnas Nasional INKAI di GOR Popki Cibubur Jakarta Timur dari Tanggal. 26-28 Agustus 2022, Senin, 22/08/2022.

TABANAN AKTUALDETIK.COM - Sebanyak 11 orang atlit INKAI Kabupaten Tabanan turut mewakili Provinsi Bali dalam Kejuaraan Nasional INKAI dari 52 atlit yang dikirim oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Bali yang akan digelar di GOR  Popki Cibubur Jakarta Timur dari tanggal 26-28 Agustus 2022, Atlit Karate Tabanan ini dilepas langsung oleh Ketua Umum INKAI Kabupaten Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P di Makodim 1619/Tabanan, pada senin (22/8/2022)

Dalam arahannya pada kegiatan tersebut Ketua Umum INKAI Kabupaten Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P yang juga menjabat  Dandim 1619/Tabanan tersebut menyampaikan kepada para pengurus dan pelatih dan atlit  INKAI diantaranya Ia merasa bangga atas keberhasilan dan prestasi para atlit INKAI Tabanan yang berhasil mewakili  Kabupaten Tabanan dan secara umum Provinsi Bali untuk mengikuti Kejuaraan INKAI tingkat Nasional di Jakarta.

Lebih lanjut ia menyampaikan pesan kepada para atlit dan pelatih “Adik-adiku dan juga kepada para pelatih pada saat kegiatan nanti dalam kejuaraan sudah pasti akan bersaing sangat ketat karena akan diikuti olehatlit INKAI di seluruh Indonesia, sehingga dibutuhkan konsentrasi, fokus dan bersungguh-sungguh dalam kejuaraan ini, sehingga nanti dapat membawa harum nama Provinsi Bali terlebih Kabupaten Tabanan”

“Untuk itu kalian harus kerja keras, kita yakin kalian bisa, tampilkan tehnik yang terbaik kalian latihkan, tunjukan potensi-potensi, talenta-talenta dan energy-anergy yang kalian punya sehingga mencapai hasil yang maksimal dan Kejurnas ini menjadi moment yang sangat baik untuk meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi hingga ke Internasional, Ikuti arahan-arahan dari pelatih, istirahat yang cukup, makan makanan yang sesuai dan memberikan asupan gizi yang baik serta energy yang sangat dibutuhkan sehingga kondisi tetap fit dan prima di dalam melaksanakan pertandingan, Selamat Bertanding, tetap Junjung Tinggi Sportifitas dan Tetap Semangat untuk membawa nama harum Kabupaten Tabanan dan Bali,” ujarnya memberi semangat.

Sementara itu menurut Ketua Harian INKAI Kabupaten Tabanan I Gusti Agung Alit Adiatmika dalam acara tersebut yang didampingi Sekretaris/Ketua Bidang Organisasi I Gusti Suyadnya dan Ketua Bidang Pendanaan I Gusti Aryanta menerangkan bahwa “ Pengurus Cabang INKAI Kabupaten Tabanan mengirimkan 11 orang atlit INKAI Tabanan untuk mengikuti Kejurnas INKAI di Jakarta yang merupakan hasil penjaringan melalui Kejuaraan INKAI antar Dojo se-Kabupaten Tabanan pada “Dandim Cup IV INKAI” Tabanan yang digelar 16-17 Juli 2022 lalu, kemudian  para juara diambil untuk mengikuti seleksi tingkat Pengprov. INKAI Bali yang dilaksanakan tanggal 13-14 Agustus 2022 lalu dan dari seleksi tersebut terpilih 11 atlit dari Pengcab. INKAI Tabanan untuk mengikuti training center (TC) dan bergabung dengan 41 atlit lainnya yang mewakili Provonsi Bali dalam Kejuraan Nasional (Kejurnas) INKAI di Jakarta, ” terangnya. (C/S)

Komentar Via Facebook :