HUT RI, IYS Bergembira Bersama Rakyat

Ida Yulita Susanti, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Merakyat, Bersemangat, Dan Perduli Nasib Rakyat

Ida Yulita Susanti, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Merakyat, Bersemangat, Dan Perduli Nasib Rakyat

Foto: Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, bersama masyarakat Kota Pekanbaru, Rayakan HUT RI, Dengan berbagai perlombaan dari tanggal 17 sampai dengan 21 Agustus 2022

PEKANBARU AKTUALDETIK.COM - HUT RI ke 77 tahun 2022 ini meruapakan momentum yang di nanti oleh ratusan ribu warga kota Pekanbaru. Adalah, Ida Yulita Susanti, S.H,.M.H, anggota DPRD Kota Pekanbaru dari fraksi golkar ini, tampil merayakan HUT RI, bersama ribuan warga Kota Pekanbaru. Senin, 22/08/2022.

Dari kecamatan, hingga ke kelurahan, ke tingkat RW dan RT, melibatkan camat, lurah, RW dan RT di kecamatan Tampan. Kabarnya, Ida Yulita Susanti, atau yang akrab disapa IYS itu, menampilkan berbagai perlombaan rakyat untuk menyambut HUT RI, sejak tanggal 17 Agustus hingga kemarin, 21 Agustus 2022.

, "Pokoknya selaku wakil rakyat, kita ingin berada ditengah-tengah mereka, terkhusus pada momen perayaan HUT RI ini. Saya juga begitu ingin dekat dengan mereka, senang rasanya dengan perlombaan ini, saya bisa dekat dan sambil mendengarkan aspirasi mereka, sehingga terjalin rasa persaudaraan yang sangat kuat kepada rakyat," Sebut Ida Yulita Susanti. 

IYS, hari ini yang kepada awak media mengatakan, ia menamakan kegiatan itu, Keliling Kampung mengunjungi warga dan Menyapa dalam rangka memeriahkan HUT RI.

, "Yang hadir mulai dari camat sampai kepada RW dan RT serta tokoh masyarakat disetiap lokasi, Ada 18 RT yang sudah di kelilingi, dimulai dari tanggal 17 Agustus, sampai hari ini, dengan mengusung konsep menyerap aspirasi dan menyapa melepas rindu setelah mempererat silaturahmi," Lanjut Ida. 

 Sekilas, Ida pun memparkan terkait jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan perlombaan bersama HUT RI itu, yakni bervariasi, mulai dari ratusan orang sampai ribuan org.

,"Puncak jalan santai dan senam masal di kelurahan Binawdiya bersama pak Camat binawidya, dan dampaknya luar biasa karena melepas rindu bertemu dengan masyarakat. Salah satu lokasi acara berada di kelurahan Bianwidya, Kegiatan di RT 3, Tuah karya. Kemudian, di RT 4 RW 15 tuah karya, di RT 2 RW 3 kelurahan Air putih. Di RT 3 RW 3 kelurahan Air putih, di RW 6 Tuah karya, 8.RT 3 RW 6 kelurahan Tuah madani, di RW 5 keluarahan Air putih, di RW 4 kelurahan Binawidya, di RT 2 Lagan Permai, di RT 1 RW 5 Tuah karya, dan RW 10 kelurahan Air putih, serta di RW 6 Marpoyan damai, di 15.Rw 9 kelurahan air putih, di RT 2 kelurahan Binawidya, di RT 3 RW 3 Tuah madani, di RT 3 RW 5 tuah madan, di RW 7 kelurahan air putih, " Urai IYS. 

Dari rangkaian acara HUT RI bersama rakyat itu, Ida Yulita Susanti semakin menunjukkan dirinya sebagai bagian dari warga Kota Pekanbaru. Tak hanya itu, IYS juga beberapa waktu lalu baru usai mengunjungi seluruh pasar tradisional rakyat di Kota Pekanbaru, dengan memimpin Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (APPSI), Ida bertekad untuk memperjuangkan nasib warga kota Pekanbaru, baik para pedagang pasar, para pasukan kuning, pemungut parkir dan seluruh lapisan masyarakat kota Pekanbaru menjadi perhatian serius anggota DPRD fraksi golkar ini. 

, "Bagi saya tidak ada waktu berleha-leha, 24 jam saya tidak henti menampung segala telepon masyarakat kota Pekanbaru, banyak mengadukan perihal sekolah, sampah, parkir, pasar, dan keluhan perekonomian warga yang sangat sulit saat ini, sehingga saya berfikir, tidak boleh kita berhenti memikirkan nasib rakyat kita dan bagaimana membangun kota Pekanbaru, yang menawarkan peluang kerja dan dunia usaha bagi masyarakat kita," Pungkas Ida. 

Sumber: Aktualdetik
Penulis: Feri Sibarani, S.H

Kepada Seluruh Masyarakat di Tanah Air, Jika Ada Informasi, Dan Menemukan Kejadian/Peristiwa Penting, Atau Pelanggaran Hukum, Baik Oleh warga atau Pejabat Pemerintah/Lembaga/Penegak Hukum, Silahkan mengirimkan informasi, berupa Narasi/tulisan, Rekaman Video/Suara, ke No telepon/WA: 0853-6381-4752 - Email: Aktualdetik19@gmail.com.

Jangan Lupa Mengirim Indensitas Lengkap, Kami menjamin kerahasiaan Identitas Narasumber. 


 

Komentar Via Facebook :