Gubsu, Wagubsu Walikota Hadiri Pelantikan Ketua Umum PPSD Kombes.Pol (P) Dr Maruli Siahaan,SH MH

Gubsu, Wagubsu Walikota Hadiri Pelantikan Ketua Umum PPSD Kombes.Pol (P) Dr Maruli Siahaan,SH MH

Gubsu, Wagubsu Walikota Hadiri Pelantikan Ketua Umum PPSD Kombes.Pol (P) Dr Maruli Siahaan,SH MH

MEDAN,AKTUALDETIK.COM
Kombes Pol (purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH dilantik menjadi Ketua Umum Pomparan Parsadaan Somba Debata (PPSD) Kota Medan periode 2022-2027, Minggu (21/8).

Pelantikan yang dilaksanakan di gedung Regale Convention Medan itu dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wagubsu H.Musa Rajekshah/Ijeck dan Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution, yang juga dihadiri sekitar 4000 anggota PPSD Kota Medan dan Sekitarnya.
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengaku bangga melihat PPSD yang kompak menghadiri pelantikan pengurus.

Acara Perayaan HUT ke 70 PPSD Siahaan Kota Medan itu juga dirangkai dengan Pelantikan Dewan Pengurus PPSD Siahaan Periode 2022-2027.

Mengawali kata sambutannya, Musa Rajekshah mengucapkan selamat atas perayaan HUT ke 70 PPSD Siahaan Dohot Boruna Kota Medan, serta mendoakan agar perkumpulan tersebut tetap eksis.

kami dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara juga berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk dari Perkumpulan Marga Siahaan ini, agar nantinya ikut berperan serta dalam menjaga kondusifitas di Sumatera Utara, Imbuh pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.
Ijeck juga berharap kepada jajaran pengurus yang telah menjalani prosesi pelantikan, dapat bekerjasama dan berbuat lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat.

Seluruh pengurus PPSD Kota Medan kita jaga kondusifitas di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan ini, Ujarnya Musa Rajekshah, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Partai Golkar Sumut juga menyumbangkan hadiah sebuah mobil ambulan kepada PPSD Siahaan Kota Medan.
Ketua Umum PPSD Kota Medan Bapak Maruli Siahaan mengatakan, kalau PPSD Siahaan Kota Medan telah memiliki sebuah ambulan, tapi karena saya melihat begini ramainya tamu undangan yang datang, jadi saya rasa kurang kalau PPSD Siahaan Kota Medan ini hanya memiliki satu mobil ambulan saja. Jadi untuk itu, di hari ulang tahun PPSD Siahaan Kota Medan ke 70 ini, Partai Golkar Sumut akan menambahkan satu mobil ambulan lagi,” ucap Musa Rajekshah, yang disambut tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.

Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan, Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan SH MH usai menjalani proses pelantikan, mengajak para pengurus untuk terus bersama-sama berbuat untuk kepentingan masyarakat.

Buat seluruh pengurus PPSD Yang kita butuhkan adalah solidaritas Untuk itu, jajaran pengurus dan anggota PPSD Siahaan Kota Medan diharapkan senantiasa menjalin komunikasi dan bersilaturrahmi, agar tercipta kekompakan dan kepedulian,” ujar Maruli Siahaan.
(Ali)

Komentar Via Facebook :