DPW KMDT sumatera utara berkolaborasi dengan LPIJ ikut meriahkan Hut RI Ke 77

DPW KMDT sumatera utara berkolaborasi dengan LPIJ ikut meriahkan Hut RI Ke 77

DPW KMDT sumatera utara berkolaborasi dengan LPIJ ikut meriahkan Hut RI Ke 77

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Dalam Rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI Ke 77 Pada Tahun 2022 Dengan Tema " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat " Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) Sumatera utara Bekerjasama Dengan Yayasan Lembaga Pendidikan Indonesia Jerman (LPIJ) Melakukan Serangkaian Kegiatan.

Pelaksanaan Kegiatan itu dimaksudkan Untuk Mewujudnyatakan Visi - misi KMDT Yakni pembentukan sumber Daya Manusia Yang Unggul.
Adapun Kegiatan Yang Dilakukan adalah upacara nasional, aneka lomba dan pertandingan baik itu untuk anak- anak maupun bagi orang dewasa.

Adapun Jenis - jenis lomba yang dilakukan meliputi paduan suara, mewarnai, pidato bahasa inggris, futsal, badminton, estafet air, tarik tambang, membawa 
kelereng, joget balon, makan kerupuk, lari sarung
merebut kursi bahkan juga jalan santai.

Rangkaian kegiatan lomba dilaksanakan sejak tanggal 15 Agustus Hingga tanggal 17 Agustus 2022.

Adapun tempat dimana Kegiatan - kegiatan itu dilakukan adalah dilapangan perguruan Yayasan LPIJ di Pasar IV - Desa Marindal II Dan di sekretariat DPW KMDT Sumut di jalan Menteng Raya No 6 Medan.

Untuk pelaksanaan setiap kegiatan, telah dihadiri dan disaksikan  oleh ketua DPW KMDT Sumut Prof. Dr.rer.nat. Binari Manurung, M.Si dan pengurus lainnya diantaranya Marthen Dandirwalu, MPd (Sekretaris) Tiopan Silaban, SS, (Humas) dan Dr (cand) Erika Rosdiana, M.S i (Wakil ketua)

pada setiap kegiatan keseluruhnya peserta telah mengikutinya dengan antusias, semangat dan penuh disiplin. Baik itu pada awal maupun akhir kegiatan.

Ketua DPW KMDT Sumut telah memberikan arahan / petunjuk perihal maksud dan tujuan hadirnya KMDT di indonesia, khususnya di provinsi sumatera utara.
Ketua DPW juga menyampaikan terimahkasih kepada panitia yang telah mengorganisasi kegiatan tersebut, sehingga dapat berlangsung dengan baik dari awal hingga akhir kegiatan.

juga berterimahkasih kepada pengurus Yayasan LPIJ yang telah bersedia berkolaborasi dalam rangka
pembangunan SDM unggul, terlebih pada masa memperingati dan memeriahkan Hut RI yang ke 77. 

Di akhir acara Ketua DPW KMDT Sumut juga menyampaikan anekaragam hadiah ataupun bingkisan kepada mereka - mereka yang terpilih menjadi juara.Para peserta juga menyampaikan harapannya agar DPW KMDT  dapat lagi melakukan berbagai kegiatan pengembangan SDM unggul pada masa masa berikutnya dan salam buat DPP KMDT. Selamat Hut RI yang ke 77 dan Merdeka.

(Ali)

Komentar Via Facebook :