Kapolres AKBP HM. Reza Chairul AS Kukuhkan 34 Anggota Paskibra Madina Tahun 2022

Kapolres AKBP HM. Reza Chairul AS Kukuhkan 34 Anggota Paskibra Madina Tahun 2022

Kapolres AKBP HM. Reza Chairul AS Kukuhkan 34 Anggota Paskibra Madina Tahun 2022

MADINA,AKTUALDETIK.COM
Melalui sebuah prosesi penuh haru, 34 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2022 yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Prov. Sumatera Utara dikukuhkan, Senin (15/8/2022).

Kapolres Madina AKBP. HM.Reza Chairul A.S, S.Ik. SH. MH dikenal sebagai Komandan Kompi Paskibraka Nasional di Istana Negara tahun 2011 dan Anggota Paskibraka Provinsi Jawa Tengah tahun 1998 ini diminta memimpin upacara pengukuhan yang digelar di Parkiran Timur Komplek Perkantoran Bupati Madina.

Selain Kapolres Madina AKBP. HM.Reza Chairul.A.S, S.Ik. SH. MH , acara penuh khidmat ini juga dihadiri Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Ketua TP PKK Madina Ny Eli Mahrani Jafar Sukhairi, serta sejumlah Asisten kepala Opd dan para orang tua anggota paskibra, pelatih dan pembina paskibra.

Dalam amanah Bupati Madina yang dibacakan Kapolres Madina AKBP. HM.Reza Chairul .A.S, S.Ik. SH, MH mengucapkan selamat kepada 34 Anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan,” Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Madina mengucapkan selamat kepada ananda semua yang mendapatkan amanah dan kehormatan sebagai Paskibraka pada peringatan Hut RI ke-77 kemerdekaan tahun 2022 tingkat kabupaten,”ucap Lulusan PTIK (Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian) tahun 2010 ini.

Lebih lanjut Kapolres Madina mengatakan, ikrar yang telah diucapkan, serta prosesi cium bendera merah putih, satu hal yang perlu senantiasa ditanamkan bahwa Paskibraka tidak boleh berhenti pada momentum peringatan HUT RI ke-77.

” Jiwa nasionalisme dan patriotisme kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk harus mampu dijaga dan terus di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai putra putri Indonesia pilihan di kabupaten Madina, kalian harus memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya,” sebut Perwira Kepolisian kelahiran Semarang 12 Oktober 1982 lalu ini.

Penutup, Kapolres Madina juga mengucapkan terimakasih kepada orangtua Anggota Paskibraka, dan para pembina, pembimbing serta pelatih dan guru yang turut memberikan kontribusi positif hingga 34 Anggota Paskibra Tahun 2022 hari ini dikukuhkan.
(Ali)

Komentar Via Facebook :