Pemeriksaan Aktivitas Penyebrangan

Personil Polsek Kwsn. Pel. Padangbai Lakukan Giat Pemeriksaan di Pos II Pintu Masuk Bali

Personil Polsek Kwsn. Pel. Padangbai Lakukan Giat Pemeriksaan di Pos II Pintu Masuk Bali

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Komang Putra Sujana, Melakukan Pemeriksaan Kepada Para Penumpang, Kendaraan dan Barang Bawaan di Pos II Pintu Masuk Bali, Senin, 16/08/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Menjaga keamanan Bali dalam mendukung kegiatan Intenasional pelaksanaan KTT G-20 di Bali nanti dapat berjalan aman, Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dipimpin Pawas AKP I Komang Putra Sujana melakukan pemeriksaan di Pos II pintu masuk Bali, Selasa. 16/08/22.

Sasaran dalam giat pemeriksaan dilakukan terhadap surat-surat para penumpang, kendaraan dan pemeriksaan barang bawaan, perketat pemeriksaan baik kendaraan, barang bawaan dan orang sebagai upaya cegah dini terhadap barang atau orang yang masuk ke Bali secara ilegal yang dapat mengganggu situasi keamanan Bali.

Dari hasil kegiatan pemeriksaan yang dilakukan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, tidak ditemukan adanya pelanggaran maupun hal menonjol lainnya, situasi berjalan lancar, tertib, aman dan terkendali.

Selain pemeriksaan di Pos II pintu masuk Bali Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai juga melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap aktivitas penyebrangan Padangbai menuju Gili Trawangan terhadap para penumpang Fastboat dan terpantau semua aktivitas berjalan aman dan lancar.

"Selain pemeriksaan kelengkapan identitas diri dan pemeriksaan barang bawaan, kami juga menghimbau agar tetap mengikuti aturan Prokes bagi penumpang yang baru turun dari atas Kapal KMP Marina Primera serta penumpang Fastboat yang akan menuju Gili Trawangan dalam mencegah adanya penyebaran Covid-19," Ucap AKP I Komang Putra Sujana.
(C/S)

Komentar Via Facebook :