Camat Medan Denai Baharudin Ritonga Langsung Turunkan Petugas Penanganan Dan Prasarana umum

Camat Medan Denai Baharudin Ritonga Langsung Turunkan Petugas Penanganan Dan Prasarana umum

Camat Medan Denai Baharudin Ritonga Langsung Turunkan Petugas Penanganan Dan Prasarana umum

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Salah satu program prioritas Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Yaitu Kebersihan Parit Setiap  Lingkungan  Serta  Pemerintahan di wilayah kecamatan dituntut bekerja maksimal merealisasikan program itu sembari mengedukasi masyarakat agar tidak buang sampah sembarangan.

Dalam hal ini pihak Kecamatan Medan denai,  Camat Medan Denai, Baharudin Ritonga Begitu Saya Hubungi Melalui Telepon Selular Respon Beliau Sangat Cepat Menurunkan Anggota Untuk  bersih-bersih di Jalan Pelajar Gg Mestika, Tepatnya didepan Rumah Rianto Hamonangan Sihombing  Kelurahan Binjai Jumat (5/8/2022)

Adapun Perwakilan Dari Kecamatan Medan Denai, Kelurahan Binjai,  Serta Koordinator P3SU Dan Awak Media Yaitu Panjaitan, Sihombing, Kepling Lingk 6 Ibu Kartika Ayu 
Rianto Hamonangan Sihombing, Ali Tiopan Silaban, SS, M.SI, 

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Kecamatan Medan Denai Langsung Turun Mengangkut  sampah-sampah di parit  Pengorekan Sampah Dimulai Dari Depan Rumah Rianto Hamonangan Sihombing, Sepanjang 30 Meter Serta Respon cepat Mendampingi Petugas P3SU.


Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) mengangkat sampah-sampah di parit sepanjang 30 meter. Karena begitu menyemaknya sampah di drainase itu. Alhasil air tidak bisa mengalir karena tersumbat sampah.

Kalau tidak dilakukan pengorekan Sampah- sampah Diparit Bisa Mengakibatkan Curah hujan Cukup Tinggi Serta parit tidak akan bisa menampung air dan tentu airnya akan meluapkan ke jalan. 

Karena itu sampah-sampah ini harus diangkat, Penjelasan Dari salah seorang petugas kebersihan, Sapras Dan Koordinator P3SU Kota Medan.

Petugas ini mengaku, aksi pembersihan di parit ini bukan yang pertama kali. Mereka sudah berkali-kali, Bahkan Setiap Bulan Setiap  Kepling Kelurahan Binjai membersihkan parit Di kecamatan Medan Denai, Kelurahan Binjai,  Menurutnya, hal ini akibat masih ada warga yang Kurang Kesadaranya Sehingga  membuang sampah di parit tersebut.

Sudah berkali-kal kita bersihkan parit ini, Bang. Namun masih saja ada warga yang membuang sampah di sini. Tapi, kita akan terus lakukan pembersihan.
Serta Mendukung Visi Dan Misi Walikota Medan Untuk Lebih di giatkan untuk Membersihkan Parit - Parit Setiap Lingkungan Kelurahan Binjai.

Semoga Dengan Bersih- Bersih Serta Melihat Dan Melakukan aksi bersih-bersih ini warga jadi sadar dan tidak lagi buang sampah sembarangan, Dan Terimahkasih Banyak Buat Camat Medan Denai Baharudin Ritonga Langsung Respon Cepat Menanggapi Rekan Media.
(Ali)

Komentar Via Facebook :