Upacara Ngaben dan Prokes

Atensi Kegiatan Masyarakat Dalam Upacara Ngaben, Personil Polsek Kubu Gelar Pengamanan

Atensi Kegiatan Masyarakat Dalam Upacara Ngaben, Personil Polsek Kubu Gelar Pengamanan

Perwira Pengawas (Pawas) IPDA I Nengah Artika Bersama Anggota Polsek Kubu, Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Dalam Prosesi Upacara Ngaben di Pantai Batuniti Desa Tulamben, Kubu, Karangasem, Sabtu, 23/07/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Personil Polsek Kubu dipimpin Pawas Ipda I Nengah Artika bersama tiga personil melakukan pengamanan kegiatan masyarakat Ngaben di Pantai Batuniti Ds. Tulamben Kubu Karangasem, Sabtu (23/07)

Dalam kegiatan tersebut Pawas Ipda I Nengah Artika bersama anggota memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas peserta Ngaben untuk menuju ke pantai dan mencegah terjadinya kemacetan.

Kepada panitia pelaksana upacara Ngaben dihimbau kerjasamanya dalam pelaksanaan Ngaben agar warga menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

"Covid-19 masih ada mari kita cegah penyebarannya dengan selalu memakai masker ditempat kerumunan dan didalam ruangan," ucap Ipda I Nengah Artika.

Sedangkan Tanggapan dari Panitia upacara Ngaben dengan adanya kehadiran petugas kepolisian kami mengucapkan banyak terima kasih, khususnya kepada Polsek Kubu dan jajarannya yang sudah membantu melaksanakan pengamanan dalam kegiatan upacara ngaben, sehingga dalam pelaksanaan nya dapat berjalan dengan aman dan lancar. (C/S)

Komentar Via Facebook :