Kasatreskrim Tidak Pernah Bersediah Dikonfirmasi

Jimmi Sitanggang Alias Minok Bebas Mengelola Koin Bar Bermerek Evo

Jimmi  Sitanggang Alias Minok Bebas Mengelola Koin Bar Bermerek Evo

Foto lokasi Hotel Studio 21 Kota Pematang Siantar THM

 

SIMALUNGUN - Koin bar yang bermerek EVO. di Studio.21 tepatnya di kota Pematang Siantar Sumatera Utara sangat merajalela. Berdasarkan hasil informasi dari Masyarakat sekeliling studio.21 Kota Pematang Siantar, ketika dikonfirmasi, menjelaskan kalau Koin Bar THM yang berada di studio Hotel 21 tidak pernah tersentuh oleh hukum.

Menurut penjelasan beberapa masyarakat, kepada awak media ini kalau pihak pengelola dan pihak pengusaha Koin Bar sepertinya ada persekongkolan dan atau kerjasama dengan Kasat Reskrim Polresta Pematang Siantar AKP Banuara Manurung.

​​​​​​Foto Kasat Reskrim Polresta Siantar AKP Banuara Manurung

 

"Kita sudah berulangkali memberikan informasi ataupun menjapri langsung ke WhatsApp nya Kasat Reskrim Polresta Siantar AKP Banuara Manurung terkait dengan bebasnya Koin Bar yang di usahai oleh Minok Alias Jimmi Sitanggang dan Caplin Panggabean yang saat ini sangat merajalela beroperasi tanpa ada hambatan dan larangan dari pihak Kepolisian Polres Siantar. Tapi AKP Banuara Manurung tidak pernah merespon ataupun menghiraukannya Mungkin Kasatreskrim Polresta Siantar sudah menerima subsidi ataupun Stabilizer dari Mr. King sipemilik usaha bisnis haram tersebut, Makanya aman-aman saja hingga saat ini." pungkasnya beberapa masyarakat yang berada si lingkungan studio 21 penyedia fasilitas perjudian tersebut.

Kemudian setelah awak Media ini menerima informasi tersebut dari berbagai sumber, selanjutnya awak media ini mencoba mengkonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Siantar AKP Banuara Manurung akan tetapi Kasat Reskrim Polresta Siantar Banuara Manurug tidak pernah bersediah di konfirmasi.

berlanjut mencoba mengkonfirmasi Kapolresta Pematang Siantar AKBP. Fernando Via WhatsApp-nya. Kemudian Kapolresta Pematang Siantar memberikan respon dan menanggapi dengan jawaban singkat.

"Dimana itu? Siapa pemainya,kapan main,alamt dimana biar dilidik." jawabnya AKBP Fernando Kapolresta Kota Pematang Siantar dengan pesan singkat via WhatsApp nya. (Bes74)

Komentar Via Facebook :