Dua Meninggal Ditempat Satu Kritis

Kecelakaan Maut Di Jalan Medan Kawasaki Vs Beat

Kecelakaan Maut Di Jalan Medan Kawasaki Vs Beat

Foto Deni Frans Setyo dan Nuril Mustofa saat di lokasi kejadian

 

SIANTAR - Dipenyambutan Hari Raya Idul Adha, tiga warga Masyarakat Kabupaten Simalungun Sumatera Utara mengalami Kecelakaan maut dalam berlalu lintas pada hari Minggu dinihari 10 Juli 2022 taksiran sekitar pukul. 01.42 wib, Menurut hasil pantauan awak Media ini saat di lokasi kejadian. Ketiga warga masyarakat Simalungun korban lakalantas tersebut setibanya di rumah sakit Vita Insani, pihak rumah sakit menyatakan bahwasanya dua orang telah meninggal Dunia, sementara satu orang lagi sekarat dan saat ini masih dalam perawatan oleh pihak Rumah Sakit Vita Insani.

Menurut hasil informasi dari beberapa Warga Masyarakat di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Lintas Medan Km.7 depan Gudang Harapan Niaga Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba, menjelaskan dengan singkat Kronologis kejadiannya kepada awak Media ini.

Foto Deden Sukmawan saat di lokasi kejadian 

 

"Secara tiba-tiba kita mendengarkan ada suara tabrakan, setelah saya dan teman-teman mendengar suara tersebut kemudian kami menghampiri, ternyata benar, karena petugas Kepolisian belum ada ditempat kami tidak berani mendekati. Kami hanya bisa melakukan pemberhentian kepada para pengguna jalan, takutnya ada yang tidak melihatnya tergilas lagi kan makin rumit urusannya, namanya pula posisi dalam keadaan masih gelap." Jelasnya beberapa Masyarakat tersebut.

Masih dengan Masyarakat. "Sebelum kecelakaan maut itu terjadi, Nuril Mustofa 18 Tahun. Warga Nagur Usang berboncengan dengan Deni Frans Setyo 16 Tahun Warga Jalan Veteran Lingkungan III Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok datang dari Arah Medan/Beringin mengarah ke Siantar dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Beat BK 3084 TAE. Kemudian Deden Sukmawan 28 Tahun, Warga Karang Anyer datang dari kota Pematang Siantar mengarah ke Beringin dengan mengendarai Sepeda Motor Kawasaki BK 6678 TAT. Karena kedua Sepeda Motor tersebut datangnya berlawanan arah, mengakibatkan terjadinya kecelakaan maut tersebut." pungkasnya masyarakat Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba. (Bes74)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait