CSR Bantuan Qurban

PT.Cakra Alam Sejati Serahkan Bantuan Qurban Kepada Setiap Desa Sekitar Perusahaan

 PT.Cakra Alam Sejati Serahkan Bantuan Qurban Kepada Setiap Desa Sekitar Perusahaan

Foto : Humas PMKS PT.Cakra Alam Sejati Supanto Menyerahkan Langsung Bantuan Qurban Kepada Jusman selaku Kades Dundangan

PELALAWAN AKTUALDETIK.COM-

Di bulan datangnya hari raya Idul Adha 1443 H– 2022 M, Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) dan Perkebunan PT Cakrawala Alam Sejati menyerahkan bantuan hewan Qurban kepada Desa yang berada di sekitar perusahaan.Sabtu (8/7/2022).

Humas PT CAS, Supanto kepada awak media ini menyampaikan,” penyaluran hewan kurban adalah komitmen perusahaan dalam menjalankan program CSR.

Untuk di PMKS PT CAS, Perusahaan menyalurkan bantuan hewan kurban ke Desa Sorek Dua dan Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras masing – masing Satu desa Satu ekor, sapi,” terangnya.

Penyerahan hewan Qurban oleh Perkebunan PT CAS Terbangiang, Hewan kurban di serahkan ke Desa Terbangiang, Desa Tambun, ke Dua Desa ini berada di Kecamatan Bandar Petalangan. Di Desa Lipai Bulan Kecamatan Kerumutan dan Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung, Semua hewan kurban sudah di serahkan, satu Desa Satu hewan Kurban,” papar Supanto.

Jumlah keseluruhan hewan kurban yang di serahkan ada 8 ekor. ke desa (masyarakat) di sekitar perusahaan masing – masing sebanyak 6 ekor. 1 (satu) ekor untuk karyawan perkebunan, 1 ekor lagi untuk karyawan pabrik,” ujar Supanto.

Di sisi lain Manajer Perkebunan PT CAS Terbangiang Rifa’i mengatakan,” penyaluran hewan Qurban ke 4 (empat) desa sudah selesai kita serahkan semuanya,termasuk 1 hewan kurban untuk karyawan perkebunan.

Semoga penyaluran hewan korban kepada masyarakat di sekitar perusahaan dapat bermanfa’at dan hubungan perusahaan PT CAS dengan masyarakat sekitar tetap terjalin dengan baik dan harmonis,” ucap Rifa’i.

Kepala Desa Dundangan, Jusman setelah menerima langsung 1 (Satu) hewan qurban.

Mewakili masyarakatnya mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT CAS yang telah dan tetap peduli terhadap masyarakat sekitarnya dalam menjalankan program CSR nya di antara nya adalah menyerahkan 1 (Satu) ekor hewan kurban.

Semoga hubungan masyarakat denga PT CAS tetap terjalin dengan baik dan harmonis,” ucap Kades Dundangan Jusman.

Di tempat yang berbeda, Kepala Desa Terbangiang Yohanis.S.I.P. Sangat mengapresiasi Perkebunan PT CAS yang selalu peduli dan komitmen dalam menjalankan program CSRnya.

Semoga, kedepannya PT CAS dapat meningkatkan bantuannya terhadap masyarakat di sekitar perusahaan,” imbuh Kades Terbangiang Yohanis,S.I.P. (***)

 

Sumber ; Compas 1.Net

Komentar Via Facebook :