CSR

PT Musim Mas Salurkan Bantuan Hewan Qurban Untuk Desa Sekitar Operasional Nya

PT Musim Mas Salurkan Bantuan Hewan Qurban Untuk Desa Sekitar Operasional Nya

Foto : Humas PT.Musim Mas Wendi Menyerahkan langsung Bantuan CSR berupa sapi untuk Hari raya Idul Adha 1443 H ke Setiap Desa yang berdekatan dengan Operasional PT.Musim Mas

PELALAWAN AKTUALDETIK.COM-

Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah / tahun 2022 Masehi, PT. Musim Mas Kabupaten Pelalawan, Riau, menyalurkan bantuan hewan Qurban berupa sapi untuk Kecamatan Pangkalan Kuras, Kecamatan Pangkalan Lesung dan Kecamatan Bandar Petalangan yang terdapat Desa di sekitar PT Musim Mas. 

"Ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap Desa di sekitar PT Musim Mas dalam menyambut Perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H. Kami menyalurkan bantuan hewan qurban di 4 (empat) Kecamatan dan 2 (dua) Kelurahan dan 10 (sepuluh) Desa. Masing-masing mendapat satu ekor sapi," ujar Askep Humas PT Musim Mas Wendy Bachry, Sabtu(9/7) 

Penerima bantuan hewan kurban tersebut adalah Kelurahan Sorek Satu, Kelurahan Pangkalan Lesung, Desa Batang Kulim, Desa Talau, Desa Tanjung Beringin, Desa Betung, Desa Kesuma, Desa Pesaguan, Desa Dusun Tua, Desa Kuala Semundam dan Desa Lubuk Terap serta Desa Air Emas. 

Ditemui Kepala Desa Dusun Tua, Marwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan PT. Musim Mas atas bantuan hewan Qurban berupa satu ekor sapi yang diterima langsung oleh Marwan untuk masyarakat Desa Dusun Tua. 

"Saya mewakili masyarakat Desa Dusun Tua mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan oleh PT Musim Mas kepada Desa Dusun Tua. Bantuan hewan Qurban berupa sapi ini kami terima setiap tahunnya dari PT Musim Mas. Semoga bantuan untuk perayaan Idul Adha ini dapat bermanfaat bagi orang banyak terkhusus bagi masyarakat Desa Dusun Tua." Harapnya 

Ditempat terpisah Camat Pangkalan Kuras Srinursari SE mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan hewan qurban sebanyak 12 ekor sapi ini untuk Kelurahan dan Desa disekitaran operasional PT Musim Mas selalu memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar operasionalnya.


Editor : A.srp

Komentar Via Facebook :