Pengecekan sarana dan prasarana

Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Cek Kesiapan Personil Dan Perlengkapan Dinas

Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Cek Kesiapan Personil Dan Perlengkapan Dinas

Kapolsek helvet cek kesiapan personilnya

MEDAN AKTUALDETIK.COM  - Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Huatahaean.S.H.S.I.K, melakukan pengecekan sarana dan prasarana kendaraan bermotor dinas (Randis), di halaman Apel Polsek Medan Helvetia. (Senin pagi) 26/10/2020.

Pemeriksaan Randis dilakukan Wakapolsek Medan Helvetia Akp.Dedi Kurniawan.S.H, usai melaksanakan apel pagi. 

Kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui secara langsung kondisi dan kelayakan sarana prasarana Randis dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Khususnya pelaksanaan tugas untuk meningkatkan pelayanan serta menjaga kamtibmas agar selalu kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan.

Pada kesempatan tersebut beberapa kelengkapan baik Randis Roda dua maupun empat dicek dan diperiksa Akp.Dedi Kurniawan.S.H, mulai dari kondisi mesin, surat-surat dan juga sparepat lainnya, termasuk kelengkapan dan sikap tampang anggota. 

"kegiatan ini rutin kami laksanakan dan untuk menjaga serta memantau Randis tersebut agar tidak disalah gunakan dan untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kelayakan sarana prasaran Randis dalam mendukung pelaksanaan tugas" Ucap Akp.Dedi Kurniawan.S.H.

Ditempat terpisah Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K mengatakan "Tujuan dilakukannya pengecekan Randis dan sikap tampang anggota dan kelengkapannya, untuk melihat kesiapan anggota baik itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kegiatan operasional lainnya dalam memback Up segala kegiatan pelayanan kamtibmas, 

Menurutnya kembali, disiplin itu harus dan seluruh aset Negara yang digunakan merupakan amanah yang dengan senantiasa harus dirawat dan pergunakan dengan sebaik-baiknya", ucap Kapolsek.

(Ali)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi
atau kejadian/peristiwa ditengah masyarakat,
atau berbagi foto dan video, silahkan chat ke 0812 6830 5177 atau
Email redaksi : aktualdetik19@gmail.com
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :