Penutupan Holiwings

A.M.Jumai Ketua FKSB Setuju Holiwings Semarang Di Tutup

A.M.Jumai Ketua FKSB Setuju Holiwings Semarang Di Tutup

A.M.Jumai,SE.MM Ketua Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB) Kota Semarang

 

SEMARANG AKTUALDETIK.COM - Apa yang dilakukan holiwings group di Jakarta dalam mempromosikan produk minuman beralkohol dengan nama simbol orang yang disucikan hal ini  sangatlah mencederai bangsa Indonesia .

Apa yang dilakukan tersebut merupakan kecerobohan besar di negara yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya,etika ,moral dan Akhlakul Karimah . 
Maka  proses hukum harus diteruskan dan dituntaskan jangan hanya berhenti kepada karyawan holiwings yang dikorbankan , ungkap AM Jumai rabu (28/6/2022) 

Hal ini juga disampaikan AM Jumai selaku ketua FKSB Kota Semarang juga dihadapan kasat Intel Polrestabes Semarang di sela sela Silaturahmi.

Sekalipun ada informasi  holiwings Semarang telah tutup atas inisiatif manajemen holiwings Semarang, proses harus berjalan dan holiwings dan sejenisnya yang melanggar harus ditutup dan ijinnya dicabut .

"Saya mengapresiasi langkah SAPMA Pemuda Pancasila yang telah bergerak menyuarakan hal ini, juga agar holiwings Semarang ditutup permanen.

Dan demi menjaga situasi kondusif pihak pihak untuk tetap mengedepankan langkah langkah hukum dan pihak pemerintah dan aparat penegak hukum juga harus turut serius mengawasinya.

Semarang yang sedang menjadi sorotan karena banyaknya peraktik judi ,peredaran miras dan prostitusi yang relatif masif di Semarang ini dibutuhkan kebersamaan antara ormas ,tokoh agama tokoh masyarakat pemerintah untuk memiliki komitmen bersama agar penyakit masyarakat tidak marak di kota Semarang ini," pungkas Jumai

   **Fiq/jmai

Komentar Via Facebook :