Upacara Tabur Bunga TMP

Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Karangasem Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Ciung Wanara

Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Karangasem Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Ciung Wanara

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Memimpin Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ciung Wanara Karangasem, Rabu, 29/06/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Karangasem melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ciung Wanara Karangasem, pelaksanaan Upacara Tabur Bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Rabu (29/06/2022).

Pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema ″Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" dan pada hari ini lokasi pelaksanaan Upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Ciung Wanara, Jln Gatot Subroto Karangasem.

″Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., didampingi oleh Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., dan dihadiri oleh Pejabat utama Polres Karangasem, para Kapolsek Jajaran Polres Karangasem dan Anggota jajaran Polres Karangasem, serta perwakilan Dari Bhayangkari Cabang Polres Karangasem.

″Pelaksanaan Upacara Tabur Bungga pada hari ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan diawali dengan penghormatan kepada Para Pahlawan dan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara″, ungkap Kapolres Karangasem. 

Upacara ini merupakan perwujudan penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya dalam meraih kemerdekaan, pejuang yang gugur didarat maupun yang gugur di laut, perjuangan ini berhasil dikarenakan semua bersatu padu melawan penjajah dan merebut kemerdekaan. (C/S)

Komentar Via Facebook :