Apel Jam Pimpinan

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Begini Penekanan dan Arahan Waka Polres Karangasem

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Begini Penekanan dan Arahan Waka Polres Karangasem

Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan yang di Ikuti Oleh Seluruh Pejabat Utama Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Karangasem, Bertempat di Lapangan Pesat Gatra Mapolres Karangasem, Senin, 27/06/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Pimpin giat apel pagi jam pimpinan yang diikuti oleh para PJU, Kapolsek Jajaran dan dan seluruh personil Polres Karangasem, bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Senin (27/06/2022).

Mewakili Kapolres Karangasem kami mengucapkan terima kasih atas kinerja personil jajaran Polres Karangasem selama 2 minggu terakhir ini yang tentunya sangat baik dalam pelaksanaan tugasnya dan kepada petugas vaksinator terima kasih atas dedikasinya yang melaksanakan tugas dengan ikhlas. 

Untuk agenda kedepannya dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, 3 hari kedepan kita akan melaksanakan kegiatan Kapolres Cup di cabang olahraga bulutangkis yang akan diikuti oleh segenap jajaran forkopimda.

Disampaikan kepada seluruh personil yang menjadi panitia penyelengaraan tersebut untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. 

Dalam agenda kegiatan HUT kota Amlapura akan dilaksanakan kegiatan tampilnya Lolot Band dilapangan Chandra Buana Karangasem, terkait hal tersebut, mari kita atensi kegiatan tersebut, melaksanakan pengamanan dan mengantisipasi opsi2 atau hal-hal yang bisa dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. 

Terkait perijinan disarankan yang mengeluarkan dari pihak Polda Bali. Kegiatan pelaksanan pengamanan agar bisa diantisipasi dengan menurunkan personil yang dilengkapi metal detektor, sebelum pelaksanaan konser tersebut agar personil bisa melaksanakan penyisiran ditempat dimana lolot band akan tampil, bisa membersihkan stay menyingkirkan hal-hal atau benda-benda yang dapat atau bisa digunakan untuk membuat keonaran.

Terkait keberadaan siswa latja Bintara Polri yang rencananya akan berakhir pada tgl. 30 Juni ini, dan akan dikembalikan ke SPN Singaraja, selanjutkan akan di laksanakan persiapan pelantikan. 

"Terkait hal tersebut kepada para siswa, apa yang sudah didapatkan selama melaksanakan kegiatan Latja di Polres Karangasem bisa bermanfaat di kemudian hari di saat berdinas nantinya" tutup Waka Polres Karangasem. (C/S)

Komentar Via Facebook :