Apel Jam Pimpinan

Penekanan dan Arahan Kapolres Bandara Saat Memimpin Apel Jam Pimpinan

Penekanan dan Arahan Kapolres Bandara Saat Memimpin Apel Jam Pimpinan

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Memberi Penekanan dan Arahan Saat Memimpin Apel Jam Pimpinan, Bertempat di Halaman Kantor Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Senin, 27/06/2022.

BADUNG AKTUALDETIK.COM – Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menekankan dan mengingatkan kepada anggotanya jaga kesehatan diri masing-masing karena angka positif Covid-19 kembali naik tiap harinya hingga 100 orang terjangkit walaupun didominasi oleh orang asing.

Penekanan itu disampaikan Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti saat memimpin apel Jam Pimpinan (Jampin) personil Polres Bandara yang diikuti sebanyak 50 orang termasuk PJU dan ASN bertempat di halaman kantor setempat, senin (27 Juni 2022).

“Dalam kesempatan ini juga saya selaku Kapolres mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik di bawah kendali Bapak Waka Polres,” ucapnya.

Sampai dengan saat ini kata Kapolres, belum ada laporan mengenai adanya kasus pelanggaran yang diperbuat oleh anggota, hal ini patut dipertahankan.

“Mendekati Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2022, kita masih menunggu informasi mengenai kepastian untuk kegiatan syukuran dan upacara virtualnya, untuk itu mari kita persiapkan dengan baik,” katanya. 

Di bagian lain, Kapolres juga menyinggung mengenai segala keterbatasan yang dialami yang membuat segala tindakan menjadi terbatas.

“Semua satker bag, sat dan seksi mengalami kekurangan personil dan sarana prasarana namun saya haraf bukan dijadikan sebagai alasan atau kendala dalam melaksanakan tugas sehari-hari secara maksimal dan kurangi melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng citra institusi,” tegasnya lagi. (C/S)

Komentar Via Facebook :