Pelayanan Masyarakat

Permudah Layanan Pada Masyarakat, Polres Karangasem Buka Samsat Link di Wilayah Manggis

Permudah Layanan Pada Masyarakat, Polres Karangasem Buka Samsat Link di Wilayah Manggis

Dalam Mempermudah Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Karangasem Melalui Satuan Lalu-Lintas Bersama Instansi Terkait Membuka Terobosan Program Samsat Link di Wilayah Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem, Rabu, 23/06/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Mempermudah jangkauan masyarakat dalam mengurus dan lebih dekat dengan para wajib pajak, Sat Lantas Polres Karangasem bersama instansi terkait membuat terobosan dengan membuka Samsat Link di Wilayah Kecamatan Manggis.

Di bukanya,
“Samsat Link Manggis yang berlokasi di Desa Ulakan dan berdampingan dengan Kantor Bank BPD Bali,” kata Kasat lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K., Kamis (23/06/2022).

Hal tersebut dilakukan agar masyarakat yang ada di sekitar kecamatan manggis tidak perlu jauh-jauh untuk membayar pajak ke kantor pusat Karangasem, cukup datangi Samsat Link yang ada di wilayah Manggis.

Tapi Samsat Link tersebut saat ini hanya bisa melayani pembayaran pajak saja, untuk ganti nomor kendaraan DK dan balik nama kendaraan belum bisa dilakukan.

Lebih lanjut disampaikan Kasat Lantas,
“Sampai saat ini respon masyarakat di Manggis cukup baik," cetunya.

Ke depannya Kasat lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K., berharap Samsat Link bisa dibuka di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Karangasem.

“Pelayanan Samsat Link sangat cepat, hanya membutuhkan waktu 5 menit saja proses pembayaran pajak sudah selesai, Jadi tidak perlu menunggu terlalu lama lagi,” kata Kasat lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K., (C/S)

Komentar Via Facebook :