Kapolres Cup 2022

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Klungkung Gelar Turnamen Futsal " Kapolres Cup 2022 "

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Klungkung Gelar Turnamen Futsal " Kapolres Cup 2022 "

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Membuka Secara Langsung Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022, dan di Hadiri oleh Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, Ketua Umum KONI Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia, dan Perwakilan Sponsor BRI Kanca Semarapura Dewa Gede Joni Suardika, Bertempat di GOR Sweca Pura Semarapura, Kamis, 23/06/2022.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Klungkung menggelar Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 yang diikuti oleh sebanyak 24 Club futsal yang ada di Kabupaten Klungkung maupun dari luar Kabupaten Klungkung. (Kamis, 23/6/2022)

Turnamen Kapolres Cup 2022 Selain diikuti Sebanyak 24 Club Futsal, Turnamen yang Memperebutkan Trophy Kapolres Klungkung di gelar mulai hari ini, Kamis, tanggal 23 s/d. hari Minggu, tanggal 26/06/2022.

Bertempat di Gor Sweca Pura, Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 di Buka secara langsung oleh Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta yang dihadiri oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran Polres Klungkung dan Ketua Umum KONI Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia, Serta mewakili Sponsor dari BRI Kanca Semarapura Pimpinan Cabang BRI  yang di wakili MBK Bri Kanca Semarapura Dewa Gede Joni Suardika.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta mengapresiasi kegiatan Turnamen futsal dengan tajuk “KAPOLRES CUP 2022” dengan kegiatan ini semoga dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan meningkatkan prestasi dalam bidang olah raga Futsal.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. seijin Kapolres Klungkung menyampaikan Bahwa Turnamen futsal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Klungkung serta kegiatan turnamen futsal juga menjadi sarana bagi para anggota untuk berolahraga.

Disamping itu juga Kami memilih turnamen futsal karena olah raga ini banyak penggemarnya," ujarnya. 

Dan kami berpesan kepada para peserta yang mengikuti turnamen untuk bermain fair play dan tetap menjaga profesionalitas, Imbuhnya. (C/S)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait