Kapolsek Minta Uang Kapolres Bungkam

Kapolsek Sidamanik Meminta Uang Kepada Pemilik Warung Perjudian

Kapolsek Sidamanik Meminta Uang Kepada Pemilik Warung Perjudian

Foto Kapolsek Sidamanik AKP Eli Nababan yang dituding meminta uang untuk membayar tagihan WiFi di Polsek Sidamanik

 

SIMALUNGUN - Terkait dengan Kapolsek Sidamanik AKP Eli Nababan yang telah dituding oleh Masyarakat Pondok Simantin tiga Kecamatan Pematang Sidamanik yang bernama Anjur Panen Pardede sipemilik warung Kevin tempat tersebut hingga saat ini belum ada informasi dari Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto.

Setiap kali awak media ini mengkonfirmasi Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto, selalu dijawab.

"Maaf sdg giat.. Sudah ditindaklanjuti bg. Sudah saya perintahkan pengawasan untuk mendalami infonya bang." Jawab Kapolres Simalungun.

Namun sejak Jumat 03 Juni 2022 sekitar pukul 17.56 wib, pemberitaan tetap berlanjut dan laporan tertulis kepada Kapolres melalui WhatsApp sudah berlangsung. Akan tetapi Kapolres Simalungun Sumatera Utara hingga saat ini belum juga bisa menunjukkan hasil proses penindakan dan atau penyelidikan terhadap AKP Eli Nababan.

Selasa, 21 Juni 2022 tepatnya pukul. 09.56 wib, awak media ini mencoba mengkonfirmasi Kapolres Simalungun via phone dan WhatsApp, terkait dengan proses penindakan selanjutnya yang sudah dilaksanakan oleh pihak Polres Simalungun. Namun disayangkan Kapolres Simalungun bungkam atau samasekali tidak ada jawaban apapun.

Karena Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto bungkam tidak ada jawaban. Kemudian awak media ini mencoba mengkonfirmasi Kabidhumas Polda Sumut. Kombespol Hadi Wahyudi via phone. Selanjutnya Kabidhumas Polda Sumut Kombes pol Hadi Wahyudi menanggapi dan memberikan jawaban tegas.

Foto Kabidhumas Polda Sumut Kombespol Hadi Wahyudi.

Oke nanti kita cek kebenarannya. Kalau mau aksi demo ke Polres Simalungun. Bagus, boleh itu sah-sah saja tapi harus memenuhi persyaratan sesuai prosedur, surat izin giat yang akan digelar untuk menyampaikan pendapat dan keluhan masyarakat. Kapolres Simalungun seperti yang bpk infokan tadi tidak sesuai SOP (Standar Operating Procedure) dalam menyikapi dan kehadiran bawahannya seorang Kapolsek yang diminta meminta bantuan kepada seorang pemilik warung perjudian. Silahkan pak." Pungkasnya Kombespol Hadi Wahyudi Kabidhumas Polda Sumut berbincang-bincang melalui telepon. (Bes74).

Komentar Via Facebook :