Bansos & Baksos Religi

Hari Bhayangkara ke -76, Kapolres Karangasem dan Kapolsek Jajaran Gelar Bansos dan Baksos Religi

Hari Bhayangkara ke -76, Kapolres Karangasem dan Kapolsek Jajaran Gelar Bansos dan Baksos Religi

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., di Dampingi Para PJU Polres Karangasem dan Seluruh Kapolsek Jajaran Secara Serentak Melaksanakan Kegiatan Bansos dan Baksos Religi di Beberapa Tempat Ibadah di Wilayah Kabupaten Karangasem Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Senin, 20/06/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM -Semarak Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M. didampingi PJU Polres Karangasem menyalurkan bantuan sosial religi dibeberapa tempat ibadah di wilayah Karangasem, Senin 20/06/22.

Bakti Sosial yang digelar oleh Polres Karangasem kali ini bersifat religi sehingga menargetkan tempat-tempat ibadah seperti Pura Masjid, Gereja dan Vihara serta Panti Sosial.

Beberapa lokasi kegiatan bantuan sosial diantaranya Pura Kenusut di Kecamatan Abang,  Wihara Buda Ratana dijalan Bhayangkara, Masjid Baiturahman dijalan Diponegoro, Gereja  Protestan dijalan Sudirman dan Panti Asuhan Yayasan Yasa Kerti dijalan Ngurah Rai.

Selain Kapolres Karangasem yang menyerahkan bantuan sosial, seluruh Kapolsek jajaran secara serentak juga melakukan bakti sosial dan bantuan sosial religi di Polsek masing-masing.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisikan terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg dan 5 bungkus mie instan, sedangkan untuk jumlah penerima bantuan sembako dimasing-masing tempat ibadah  sebanyak 25 orang.
 
"Kapolres Karangasem mengatakan semarak hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polri secara serentak diseluruh Indonesia melaksanakan bakti sosial dan bantuan sosial religi," ucap Kapolres Karangasem

"Lebih lanjut Kapolres  menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial ini dapat meningkatkan jiwa sosial dan tali silahturahmi dan kerjasama Polres Karangasem dengan para tokoh-tokoh Agama di Kabupaten Karangasem," AKBP Ricko. (C/S)

Komentar Via Facebook :