Perayaan Hari Raya Kuningan

Pastikan Hari Kuningan Aman dan Lancar, Kapolres Karangasem Siagakan Anggota Disejumlah Titik Rawan

Pastikan Hari Kuningan Aman dan Lancar, Kapolres Karangasem Siagakan Anggota Disejumlah Titik Rawan

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Siagakan Sejumlah Anggota di Titik Rawan Guna Mengantisipasi Kerawanan Menjelang Perayaan Hari Raya Kuningan, Jumat, 17/06/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Dalam rangka memberikan pelayanan prima yang Presisi kepada masyarakat khususnya masyarakat Karangasem dalam rangka persiapan menyambut hari raya Kuningan dan hari libur mulai hari ini dilaksanakan penjagaan di sejumlah titik yang dianggap rawan, baik rawan kemacetan ataupun tindak pidana lainnya

Mulai hari ini Senin (6/6/2022) telah dilaksanakan sejumlah pengamanan dan penjagaan di sejumlah yang dianggap rawan salah satunya Pasar. Melihat antusias masyarakat menjelang hari raya yang akan membeli keperluan untuk Persembahyangan yang di prediksi akan mengalami kemacetan dan kerawanan tindak pidana lainnya oleh karena itu sesuai perintah Kapolres Karangasem anggota yang diperintahkan mulai melaksanakan tugas dari hari ini sampai 3 hari kedepan atau pasca hari raya guna antisipasi kerawanan yang ada.

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M. secara terpisah mengatakan guna mengantisipasi kerawanan menjelang Hari Raya Kuningan jajarannya telah siaga mulai dari H-2 sampai H+2 dengan mengantisipasi di sejumlah titik diantaranya Pasar, tempat wisata, tempat perbelanjaan modern dan ruas jalan yang dianggap rawan macet ataupun rawan laka.

Lebih lanjut Kapolres Karangasem mengatakan "Kami memastikan keamanan dan kelancaran selama hari raya Kuningan dan menjamin seluruh kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat lainnya dapat berjalan dengan aman,lancar dan terkendali, kita berharap hari raya ini menjadi ajang intropeksi bagi semua agar kedepan segala sesuatu dapat berjalan dengan baik".

Untuk jajaran Polda Bali khususnya Polres Karangasem akan terus meningkatkan pengamanan baik yg bersifat terbuka maupun tertutup demi keamanan Bali, ditambanh banyaknya agenda Nasional ataupun Internasional yang akan dilaksanakan di Bali mengharuskan Bali untuk tetap aman dan nyaman untuk dikunjungi. Polres Karangasem berkomitmen akan mendukung penuh agenda-agenda yang dilaksanakan di Bali termasuk mensukseskan ajang Internasional G20. (C/S)

Komentar Via Facebook :