Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU) Berkunjung ke Humas Polda Sumut.

Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU) Berkunjung ke Humas Polda Sumut.

Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU) Berkunjung ke Humas Polda Sumut.

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU) yang dipimpin langsung Burju Simatupang ST (Ketua), beserta pengurus lainya: Edison Harianja, Anna Manalu dan Wilmar Tambunan SE berkunjung ke Humas Polda Sumatera Utara dan diterima langsung oleh Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH M.Si. Rabu, ( 15-07-2022 )

Kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU ) bersama Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH M.Si.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk semakin mempererat hubungan dan kerjasama, antara Humas Polda Sumatera Utara dan rekan rekan Wartawan yang bertugas di Polda Sumatera Utara yang telah terjalin baik selama ini. Pada kesempatan tersebut Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH M.Si. menjelaskan tentang rencana Humas Polda Sumatera Utara mengadakan Perlombaan Narasi Karya Tulis khusus Wartawan dengan tema, teruslah berbuat baik menuju Polri yang " Presisi ". Humas Polda Sumut melaksanakan Perlombaan tersebut dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76. 

Adapun batas waktu pendaftaran dan penyerahan karya jurnalistik 10 Juni 2022 s/d 22 Juni 2022. Herwansyah Berharap agar kegiatan tersebut dapat di ikuti oleh seluruh Wartawan yang bertugas di Polda Sumut, beserta masyarakat Sumatera Utara secara umum. Beliau juga meminta agar rekan rekan Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU ) dapat membantu mensosialisasikan kegiatan tersebut di tengah tengah masyarakat Sumatera Utara, sehingga kegiatan tersebut dapat di ikuti Oleh seluruh lapisan masyarakat yang gemar menulis.

(Ali)

Komentar Via Facebook :