Anjur Panen Menyediakan fasilitas Perjudian

Kapolres Harap Perintahkan Pihaknya Segera Periksa Anjur Panen Pardede

Kapolres Harap Perintahkan Pihaknya Segera Periksa Anjur Panen Pardede

Foto Warung Kevin Pardede tempat para pemain judi kartu

 

SIMALUNGUN - Berdasarkan pengakuannya Anjur Panen Pardede pemilik Warung Kevin, kepada awak Media ini pada hari Jumat sore 03 Juni 2022 sekitar pukul, 17.56 wib yang menuding tiga oknum Polisi yang bertugas di Polsek Sidamanik Jajaran Polres Simalungun Polda Sumatera Utara, yang dituding telah meminta Stabilizer dari Anjur Panen sipemilik Warung Kevin Pardede tempat perjudian tersebut.

Ketum DPP LSM Lidik Kriminal-RI meminta dengan setegas-tegasnya kepada Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto Supaya segera menindaklanjuti adanya tudingan kepada Kapolsek Sidamanik AKP Eli Nababan dan kepada kedua anggotanya yang menerima Stabilizer, yang ditudingkan oleh Anjur Panen sipemilik Warung Kevin Pardede tempat perjudian tersebut.

Karena menurut hasil rekaman suaranya Anjur Panen Pardede saat menjelaskan kepada awak Media ini terkait dengan tudingan Anjur Panen kepada ke-tiga oknum Polisi tersebut, sangat jelas terdengar suara tudingan tersebut. Sebab itu Ketum DPP LSM Lidik Kriminal-RI meminta dengan tegas, Supaya Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto, perintahkan jajarannya untuk memanggil dan memeriksa Anjur Panen sipemilik Warung Kevin Pardede yang menyediakan fasilitas perjudian tersebut.

Foto Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto

 

"Kita berharap dan meminta dengan tegas kepada Kapolres Simalungun segera merespon dan menyikapi hal tudingan sipemilik Warung Kevin Pardede tersebut kepada Kapolsek Sidamanik AKP Eli Nababan bersama dengan kedua anggotanya, supaya Anjur Panen sipemilik Warung Kevin Pardede tempat perjudian tersebut di panggil dan diperiksa oleh pihak Kepolisian Polres Simalungun, guna untuk mempertanggung jawabkan tudingannya.

Supaya masyarakat mengetahui permasalahan yang sebenarnya, benar atau tidak Kapolsek Sidamanik bersama kedua anggotanya meminta uang untuk membayar tagihan WiFi dan uang rokok dan juga uang minyak kedua anggota Polsek Sidamanik tersebut. Jika tudingan Anjur Panen sipemilik Warung Kevin Pardede bisa dipertanggung jawabkan. Maka ketiga Oknum Polisi tersebut jelas sudah menyalahi aturan dan ketentuan yang mengarah ke Pasal 5 ayat, 1 UU No. 31 Tahun 1999 Jo. UU No 20 Tahun 2001. Sebaliknya, jika sipemilik Warung Kevin Pardede tidak bisa mempertanggung jawaban tudingannya. Maka harus siap menanggung resikonya atas tudingannya." Tegasnya ketua DPP LSM Lidik Kriminal-RI sembari mengakhiri percakapannya. Sabtu 11 Juni 2022 sekitar pukul. 08.21 wib.

Selanjutnya awak Media ini mencoba mengkonfirmasi Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto terkait dengan maraknya praktik perjudian di wilayah hukum Polsek Sidamanik dan juga adanya tudingan sipemilik Warung Kevin Pardede kepada Kapolsek Sidamanik AKP Eli Nababan bersama dengan kedua anggotanya yang bernama Aipda Sahat Sinaga dan Aiptu Lamsar Samosir. Kemudian Kapolres Simalungun memberikan jawaban dengan singkat via WhatsApp nya.

"Maaf sedang giat, saya teruskan ke fungsi pengawasan infonya." jawabannya Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto dengan pesan singkat, Sabtu 11 Juni 2022 tepatnya pukul. 09.02 wib. (Bes74)

Komentar Via Facebook :