Masyarakat Bayar WiFi Polsek Sidamanik

Kapolsek Sidamanik Dituding Minta Uang Kepada Pemilik Warung Kevin Pardede

Kapolsek Sidamanik Dituding Minta Uang Kepada Pemilik Warung Kevin Pardede

Foto Polsek Sidamanik Kab Simalungun Sumatera Utara

 

SIMALUNGUN - Terkait dengan adanya informasi sesuai hasil investigasi yang dilakukan oleh Awak Media ini pada hari Jumat sore, 03 Juni 2022 sekira pukul 17.56 wib, bahwasanya ada pengakuan dari seorang pemilik Warung Kevin Pardede beralamat di Pondok Simantin Tiga Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, yang bernama Anjur Panen Pardede mengaku memberikan uang kepada Kapolsek Sidamanik AKP Eli Nababan dan kepada dua personel nya.

Saat awak Media ini mengkonfirmasi Anjur Panen Pardede, tepatnya di halaman warung Kevin bersama dengan beberapa masyarakat setempat yang bermarga Sinaga dan bermarga turnip, bahwa Anjur Panen sipemilik Warung Kevin Pardede tersebut menjelaskan adanya perjudian jenis kartu di warungnya sudah lama diketahui oleh Aparat Penegak Hukum pihak kepolisian Polsek Sidamanik.

"Jujur ya boss,, berani pun saya membuat orang bermain judi di warung ini, untuk samping-sampingan saja nya, biar ada kegiatan orang rumah ku, kalau aku karyawan nya di perkebunan Teh Sidamanik ini. Pulang dari kebun kemudian saya ke ladang.

Kalau masalah keamanan kepada polisi. Saya sudah upayakan yang terbaik kepada si Nababan Kapolsek Sidamanik. Setiap bulan Kapolsek Sidamanik meminta uang kepada saya, katanya mau membayar tagihan WiFi yang di Polsek dan bukan cuman itu saja. Anggotanya pun sering nya kita kasih kalau datang ke warung ini, seperti si Sahat Sinaga dan si Lamsar Samosir, walaupun cuman hanya sekedar beli minyak dan rokok nya." Jelasnya Anjur Panen sipemilik Warung Kevin Pardede tersebut pada awak Media ini."

Selanjutnya awak Media ini mencoba mengkonfirmasi Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto, terkait dengan adanya tudingan seorang warga Masyarakat Pondok Simantin Tiga Kecamatan Pamatang Sidamanik yang bernama Anjur Panen Pardede yang mengaku, kalau Kapolsek Sidamanik AKP Eli Nababan dan bersama kedua anggotanya yang bernama Aipda Sahat Sinaga dan Aiptu Lamsar Samosir meminta uang kepada sipemilik Warung Kevin Pardede setiap bulan,

Kemudian Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto menanggapi dan memberikan tanggapan dengan jawaban yang singkat via WhatsApp nya.

"Terima kasih informasinya...kami tindak lanjuti. Untuk saat ini masih didalami oleh fungsi pengawas" jawabannya Kapolres Simalungun dengan singkat, Kamis 09 Juni 2022 sekitar pukul 09.31 wib. (Bes74).

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait