Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi Golkar, Buka Ruang Berdiskusi Dan Silaturahmi Dengan Mahasiswa Riau

Anggota DPRD Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, Sambut Baik BEM Riau di Ruang Fraksi

Anggota DPRD Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, Sambut Baik BEM Riau di Ruang Fraksi

FOTO: Acara Kegiatan Pertemuan Diskusi Dan Silaturahmi Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, S.H.,M.H, Dan BEM Riau di Ruang Fraksi GOLKAR DPRD Kota Pekanbaru

PEKANBARU AKTUAL INDONESIA - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti (IYS) sambut baik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Provinsi Riau dengan konteks audiensi hari ini, Rabu 25/05/2022.

Audiensi yang di pimpin oleh perwakilan BEM se Riau itu, Dodi, berlangsung dengan penuh ke akraban dan sangat harmonis dalam komunikasi yang terbangun antar dua unsur, yaitu lembaga legislatif yang di wakili oleh anggota DPRD Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, S.H.,M.H dan Doni, mewakili mahasiswa se Riau, berbincang mengenai Tema pemdidikan khususnya di kota Pekanbaru, yang perlu mendapat perhatian serius dari seluruh elemen, termasuk mahasiswa.

Doni dalam pertemuan itu menyampaikan kepada Ida Yulita Susanti sebagai perwakilan anggota DPRD Pekanbaru, bahwa tujuan audensi tersebut untuk silaturahmi dan membangun sinergitas antara mahasiswa dengan anggota DPRD Kota Pekanbaru, khususnya dengan Ida Yulita Susanti, SH.,M.H.

"Tidak ada hal-hal lain, kami datang kesini hanya silaturahmi dan juga untuk  membangun sinergitas antara mahasiswa dengan anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, SH., MH," ujar Dodi.

Sementara itu Ida Yulita Susanti Susanti, SH.,M.H, dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih atas kedatangan perwakilan mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Riau (BEM Se-Riau). Ida menyampaikan bahwa dirinya akan menampung segala aspirasi yang di sampaikan oleh perwakilan mahasiswa dari BEM-Se Riau khususnya dalam sektor Pendidikan.

"Hari ini saya dapat sangat senang bisa mendapat kunjungan silaturahmi dari adek-adek para aktivis kampus yang tergabung dalam BEM Se-Riau dari 23 kampus. Tentu silaturahmi adalah ajang pemula untuk silaturahmi berikutnya untuk menyuport seluruh kegiatan-kegiatan pendidikan yang ada di Kota Pekanbaru," papar Ida.

Dalam kesempatan dengan awak media, Ida memastikan, bahwa kedatangan mahasiswa ke gedung DPRD Kota Pekanbaru kali ini tidak ada unsur kepentingan lain, selain hanya bersilatutahmi dan sedikit menyinggung soal dunia pendidikan di kota Pekanbaru.

"Saya pastikan tidak ada kaitanya dengan demonstrasi, atau apapun yang bersifat kepentingan tertentu. Pertemuan hari ini murni silaturahami atau audensi adek-adek mahasiswa, biasa dalam rangka untuk menyuport kegiatan-kegiatan ananda ini semua. Intinya untuk membangun sinergitas antara mahasiswa dengan anggota Dewan," jelas Ida Yulita Susanti.

Diektahui belakangan ini, anggota DPRD Pekanbaru, yang juga seorang Ibu rumah tangga ini, sangat sibuk membantu masyarakat Kota Pekanbaru, untuk mengatasi berbagai permasalahan hidup warga, khususnya terkait pengurusan BPJS yang banyak mengalami kesulitan. Sejumlah pihak pun melihat aktifitas Ida Yulita Susanti sebagai Dewan, kerap berada pada situasi sulit hidup warga masyarakat Kota Pekanbaru, sehingga sejumlah besar warga sangat menantikan kehadiran Ida Yulita Susanti di tengah mereka, agar dapat menyampaikan segala aspirasi nya.

(FSB)

Komentar Via Facebook :